Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Tuesday 14 January 2014

Cristiano Ronaldo Raih Ballon D'or 2013

Setelah sekian lama akhirnya ronaldo kembali meraih penghargaan bergengsi kategori pemain terbaik di dunia untuk tahun 2013 ini, ronaldo sempat meraih penghargaan ini terakhir kalinya tahun 2008 silam, namun sayang 4 tahun berturut turut ronaldo dikalahkan messi.



Selama 4 tahun ronaldo hanya menempati peringkat kedua dan hanya menjadi bayang bayang lionel messi namun akhirnya berakhir di tahun 2013 ini.

Ronaldo meraih polling tertinggi, posisi kedua ditempati oleh lionel messi sedangkan ribery hanya berada di posisi 3 kendati pemain ini memenagkan liga champion musim lalu bersama bayern munchen.

Nah bagaimana tanggapan anda dengan hasil ini ?

Yang pasti menurut pendapat saya pribadi ronaldo sangat pantas meraih penghargaan individual ini mengingat dominasinya dan pengaruhnya yang sanga sentral di real madrid, selan itu ronaldo juga sukses membawa negara nya ke brazil dengan mengalahkan swedia di partai playy off.

Terlepas setujunya anda atau tidak setujunya anda dengan hasil ini yang penting hasil ini sangat pantas menurut saya, ronaldo adalah pemain yang sempurna yang memiliki segala galanya seharus nya ia mengoleksi ballon d'or lebih banyak dari yang sekarang.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cristiano Ronaldo Raih Ballon D'or 2013

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.