Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Thursday 16 January 2014

Cara Cepat Dan Mudah Dapat Pagerank Blog Dalam 24 Jam

Baiklah dalam kesempatan ini kami akan memberikan tips cara mudah menaikkan pagerank blog hanya dalam waktu 24 jam, caranya sangat simpel sangat cocok bagi anda yang situs nya masih belum mendapatkan pagerank.

Meskipun cara ini terbilang jadul atau cara lama namun saya lihat di forum forum masih banyak yang menggunakan trik ini untuk mendapatkan backlink dan juga tentunya traffic dan yang pasti akan menaikkan page rank dalam 24 jam.

Bagaimana Caranya ? 

Lihat Daftar Situs Dibawah ini.

2. Alexa

Silahkan hapus situs nomor 1 dan jadikan nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 naik ke 2, nomor 4 naik ke 3 begitu seterus nya, sehingga nomor 10 (blog saya) naik ke nomor 9 dan blog anda nomor 10. Hanya begitu saja caranya.

Sehingga nanti blog anda sampai ke nomor 1 lihat saja efek luar biasa dari trik ini, tapi ingat jangan curang, jangan langsung ke nomor 1 sebab jika anda langsung ke nomor 1 anda tidak akan mendapatkan apa apa.

Anda harus memulai dari nomor 10, dan ajak teman teman anda untuk melakukan trik yang sama, atau anda memiliki blog banyak anda bisa menggunakan trik ini untuk mendongkrak posisi serp anda dan mendapatkan pagerank dengan mudah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Cepat Dan Mudah Dapat Pagerank Blog Dalam 24 Jam

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.