Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Thursday 16 January 2014

Cara Ampuh Mendapatkan Pagerank Blog

Baiklah dalam kesempatan ini kami akan memberikan tips cara mudah menaikkan pagerank blog terbukti ampuh dan work ini telah dibuktikan oleh para mastah dan master blogger, caranya sangat simpel sangat cocok bagi anda yang situs nya masih belum mendapatkan pagerank.

Meskipun cara ini terbilang cara lama namun saya lihat di forum forum masih banyak yang menggunakan trik ini untuk mendapatkan backlink dan juga tentunya traffic dan yang pasti akan menaikkan page rank dengan mudah, oleh sebab itu saya masih tertarik menggunakan trik ini.

Bagaimana Caranya ?

Lihat Daftar Situs Dibawah ini.

1. Alexa
2. Blogger
5. Okezone
10. Cakrawala Kuansing

Silahkan hapus situs nomor 1 dan ganti dengan nomor 2 begitu seterus nya, situs nomor 2 naik ke 1, situs 3 naik ke 2, begitu juga situs saya nomor 10 naikkan ke 9 dan untuk nomor 10 ganti dengan situs anda.

Ajak teman teman anda melakukan trik ini sehingga anda sampai ke puncak nomor 1, atau jika anda memiliki banyak blog anda bisa menggunakan trik ini untuk semua blog anda, dengan cara sama yaitu memulai dari nomor 10, ingat jangan langsung melompat ke nomor atas sebab anda tak akan mendapatkan efek apapun.

Trik ini sangat ampuh untuk mempertahankan posisi anda di rank 1 halaman google, sebab setiap orang menggunakan trik ini maka situs anda akan semakin kuat dan semakin lama di halaman 1 hasil pencarian google.

Semoga Bermanfaat

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Ampuh Mendapatkan Pagerank Blog

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.