Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Monday 6 January 2014

Arema Indonesia Tahan Imbang Hamburg SV 2-2

Hasil pertandingan antara Arema Indonesia Vs Hamburg SV Berakhir dengan hasil imbang dengan skor 2-2, pertandingan yang digelar di stadion kanjuruhan malang tanggal 6 januari 2014 ini sangat menarik dimana kedua tim bermain layaknya pertandingan resmi.

Hamburg SV Datang ke indonesia dengan kekuatan penuh dengan membawa sang bintan Rafael Van Der Vart, benar saja di babak pertama sang bintang langsung diturunkan saat melawan arema.

Arema sempat gerogi melawan nama besar hamburg, ini terlihat di babak pertama dimana pemain pemain arema banyak melakukan kesalahan yang tidak perlu, hingga akhirnya arema diganjar finalti oleh wasit akibat pemain arema melanggar penyerang hamburg di kotak finalti.

Van Der Vart yang menjadi eksekutor berhasil mencetak gol pembuka lewat titik putih, skor 0-1 untuk keunggulan hamburg sementara di menit ke 23.

Arema seperti tersengat dengan gol yang dicetak hamburg, dan akhirnya permainan cantik yang dilakukan anak anak arema berhasil membuahkan gol di menit ke 35 lewat gol christian gonzales, skor 1-1 untuk hasul sementara.

Tak sampai disitu saja Hamburg kembali menunjukkan kualitas nya dengan mencetak gol kedua di menit ke 43, 2-1 untuk keunggulan hamburg di menit 43, namun hingga berakhirnya babak pertama skor masih 1-2 untuk keunggulan hamburg.

Pada babak kedua arema bermain bagus, beberapa pemain dimasukkan oleh pelatih arema suharno, dan hasilnya arema berhasil mencetak gol lewat pemain baru masuk sunarto, sunarto berhasil mencetak gol penyama kadudukan di menit ke 55. Skor 2-2 untuk hasil imbang.

Setelah gol dicetak sunarto, hamburg bermain lebih offensif dari babak pertama namun permaianan cantik yang dilakukan pemain bertahan arema mampu menjaga gawang arema terhindar dari kebobolan. Tak ketinggalan penampilan cemerlang kurnia meiga di babak kedua ini juga turut mengamankan gawang arema dari kebobolan.

Dan akhirnya hingga babak kedua usai skor 2-2 tak berubah, dan akhirnya arema indonesia berhasil menahan imbang tim kontestan bundesliga jerman yang sudah 9 kali juara bundesliga.

Atas hasil ini memperlihat kan hasil positif arema kala menjamu tim luar negeri, sebelumnya arema juga kedatangan tim luar negeri diantaranya juara liga australia Central Coast Marine, Pada pertandingan tersebut Arema indonesia berhasil mengalahkan CCM sang juara bertahan liga australia dengan skor 2-1.

Tak lama kemudian arema kembali kedatangan tamu spesial, kali ini peserta liga MLS Amerika Serikat DC United, klub asal negeri paman sam ini juga berakhir dengan tragis, diluar dugaan arema indonesia mengalahkan DC United dengan skor 2-1.

Dan terakhir Arema berhasil menahan imbang Hamburg SV Dengan skor 2-2, meskipun tak diunggulkan namun arema indonesia berhasil dua kali membalas gol dari hamburg, dan berakhir dengan skor 2-2.

Meskipun hasil imbang 2-2, namun arema indonesia patut bangga dimana sang lawan adalah Hamburg SV Sang Juara 9 kali bundesliga jerman, dan hamburg juga menurunkan skuad intinya saat melawan arema bukan skuad cadangan atau lapis kedua.

Menarik kita nantikan perjalanan arema di liga super indonesia, mampukah arema mencatatkan hasil bagus di liga seperti hasil bagus yang di raihnya saat pertandingan pra musim.??

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Arema Indonesia Tahan Imbang Hamburg SV 2-2

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.