Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Saturday 4 January 2014

10 Universitas Terbaik di Asia Terbaru Tahun 2014

Di era globalisasi ini kini melanjutkan study ke luar negeri telah menjadi sebuah trend masyarakat indonesia dewasa ini, seperti kita ketahui saat ini masyarakat indonesia sudah sering mengirimkan anak anak nya untuk melanjutkan study di universitas luar negeri, seperti contoh ke malaysia, singapura dan juga australia.

Tidak saja anak anak kalangan pejabat dan artis yang mengalami sindrom studi ke luar negeri, bahkan petani pun berhasil mengirimkan anak nya untuk studi ke luar negeri, itulah pentingnya kualitas pendidikan bagi anak anak yang berprestasi.

Mungkin 3 negara tersebut paling banyak ditemukan mahasiswa asal indonesia, nah namun masalah nya jika anda bingung memilih tempat melanjutkan studi ke luar negeri khusus nya asia, jangan khawatir kali ini kami akan memberikan 10 Universitas terbaik di Asia Tahun 2014 yang bisa menjadi pilihan untuk melanjutkan studi ke luar negeri khusus nya asia.

Berikut ini 10 Universitas Terbaik di Asia Terbaru Tahun 2014:


1. National University of Singapore



2. Tsinghua University - China



3. University of Tokyo - Jepang



4. National Taiwan University - Taiwan



5. Peking University - China



6. Australian National University - Australia



7. Zheijiang University - China



8. Monash University - Australia



9. Wuhan University - China



10. Universitas Shanghai Jiao tong - China



Demikian lah informasi tentang 10 universtas terbak di asia yang bisa kai info kan, memang rata rata berasal dari china namun itulah 10 universitas terbaik di asia tahun 2014 ini, memang mayoritas dari china dan australia.

Namun Universitas terbaik di asia berada di singapura, negara tetangga singapura bisa jadi target anda untuk melanjutkan studi universitas, semoga saja artikel ini bisa memberi manfaat dan menambah wawasan bagi kita semua.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 10 Universitas Terbaik di Asia Terbaru Tahun 2014

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.