Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Friday 13 December 2013

Tips dan Cara Aman Belanja Online di TokoBagus

Tokobagus atau yang lebih dikenal sebagai tokobagus.com adalah salah satu e-commerce terbesar di indonesia yang menawarkan berbagai produk mulai dari gadget, mobil, motor, laptop, hingga peralatan rumah tangga pun dijual di tokobagus.

Dan tak tanggung tanggung seiring dengan tingginya minat konsumen belanja online di tokobagus membuat situs ini mencetak laba milyaran rupiah tahun lalu, dan kita lihat saat ini toko bagus pun beriklan di berbagai media, seperti televisi, media cetak, dan media online.


Tapi satu kelemahan toko bagus yaitu tidak bisa memproteksi konsumennya, ya situs online terbesar dan bisa dikatakan terkaya di indonesia ini ternyata konsumen nya sangat banyak tertipu, dan bahkan teman sekelas saya sudah 2 orang ditipu saat belanja online di tokobagus, dan mereka tertipu karena membeli smartphone dan kamera di luar daerah.

Namun saat ini anda tidak perlu khawatir, artikel saya ini akan memberikan anda solusi dalam berbelanja di tokobagus, Berikut Cara Aman Belanja di TokoBagus:

1. Carilah Member yang Verified Member

Salah satu cara aman belanja di toko bagus adalah mencari penjual yang sudah verified member dari toko bagus, verfified member artinya semua data dan alamat penjual telah disimpan pihak toko bagus, jika yang bersangkutan menipu anda, anda tinggal hubungi CS tokobagus dan tokobagus akan menindak si DOI jika perlu memenjarakan si doi.

2. Lebih Baik Bayar Ditempat

Jika anda ingin membeli barang di toko bagus dan menemukan barang yang tepat, alangkah baiknya jika penjual bersedia bayar ditempat jika penjual tidak mau bayar ditempat maka jangan lakukan pembayaran, dan segera katakan kepada penjual "ADA BARANG BARU ADA UANG" kalo dia tidak mau ya sudah cari saja penjual lain.

3. Cari Penjual Yang Satu Kota Dengan Anda

Langkah aman selanjutnya adalah mencari penjual yang satu kota dengan anda, misalnya anda tinggal di jakarta jadi cari saja pembeli yang tinggal di jakarta jadi ketika ingin bertransaksi anda bisa ketemu langsung, dan anda bisa langsung cek barang yang mau dibeli.

Sebab cara ini menurut saya cara yang paling aman, selan kita tidak ditipu, kita juga melihat kondisi barang nya bagaimana bagus atau tidak.

Nah 3 tips diatas saya rasa sudah cukup untuk memproteksi anda dari kemungkinan ditipu penjual di tokobagus, jadi selalu ingat 3 tips saya di atas yaitu 1, cari penjual yang verified member, 2 cari yang bersedia bayar ditempat, dan ketiga ketemu langsung atau cari penjual yang satu kota dengan anda.

Demikianlah artikel ini saya buat, semoga saja bisa mengedukasi anda sebelum berbelanja online di toko bagus, lebih dan kurang saya ucapkan terima kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips dan Cara Aman Belanja Online di TokoBagus

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.