Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Friday 13 December 2013

Prediksi Timor Leste Vs Indonesia Sea Games Myanmar 14 Desember 2013

Hasil mengecewakan yang diraih Indonesia U23 di ajang sea games myanmar ini akan coba diperbaiki oleh pelatih rahmad darmawan saat bertemu timor leste besok sore pukul 16:00 wib, sebab tak ada jalan lain untuk lolos ke semifinal selain menang atas timor leste.


Selain itu menang telak atas timor leste juga akan memperbesar peluang indonesia lolos ke babak selanjutnya, tapi dengan catatan kembali menang atas myanmar di pertandingan terakhir penyisihan Grup Sea Games 2013.

Pelatih Rahmad darmawan pun yakin jika skuad nya mampu mengalahkan timor leste pada pertandingan besok sore, menarik kita nantikan racikan strategi dari rahmad darmawan, akankah indonesia mampu menang atas timor leste ? atau indonesia kembali melanjutkan trend negatif.

Tentu saja hasil ini akan bisa kita ketahui pada besok sore, dan semoga saja indonesia bisa menang atas timor leste dan mengakhiri permainan buruknya, sehingga kita masih bisa menyaksikan indonesia di babak selanjutnya ajang bergengsi sea games 2013 ini.

Prediksi Skor Timor Leste Vs Indonesia 1-3

Nah itulah prediksi pertandingan antara timor leste vs indonesia, sekian informasi dari kami lebih dan kurang kami ucapkan terima kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Timor Leste Vs Indonesia Sea Games Myanmar 14 Desember 2013

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.