Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Friday 13 December 2013

Prediksi Manchester City Vs Arsenal 14 Desember 2013

Partai panas Liga Inggris minggu ini akan mempertemukan 2 tim papan atas yaitu Manchester City Vs Arsenal dalam pertandingan BIG MATCH yang akan digelar di stadion ETIHAD STADIUM City Of Manchester. Pertandingan ini telah dinanti nanti jutaan pasang mata pecinta sepakbola dunia khususnya fans dari manchester city dan fans arsenal.



Kemenangan akan menjadi harga mati bagi arsenal jika ingin bertahan di puncak klasemen liga inggris, sebab jika kalah arsenal berpeluang disalip chelsea dan liverpool yang saat ini berselisih 5 poin dengan arsenal, ditambah lagi minggu depan lawan arsenal adalah Chelsea.

Namun untuk menang melawan Manchester City bukanlah perkara mudah sebab the citizens akhir akhir ini dalam trend positif, ini dibuktikan dengan kemenangan mereka melawan Bayern Munchen di jerman hari rabu lalu, ditambah lagi pertandingan digelar di stadion etihad yang mana manchester city dikenal sangat kuat jika bermain dikandang sendiri.

Mancheser City saat ini dalam keadaan yang sangat bagus jelang menjamu arsenal di kandang sendiri, beberapa pemain bintang mereka sudah pulih seperti silva, kompany, dan pemain pemain inti mereka seperti sergio kun aguero, samir nasri dan negredo juga istirahatkan kala bertemu munchen beberapa waktu lalu.

Kembalinya beberapa pemain bintang manchester city akan menjadi kabar buruk bagi arsene wenger, jika ingin menaklukkan manchester city dikandangnya arsene wenger harus mempersiapkan strategi khusus.

Menarik kita nantikan partai panas yang menguras emosi ini, siapakah yang akan menang ? tentu ini akan menjadi pertanyaan di benak kita masing masing yang jelas hasil nya akan kita ketahui besok malam.

Prediksi skor Manchester City Vs Arsenal 2-0.

Bagaimana dengan prediksi kami ? apakah anda setuju ? atau jika anda punya pendapat lain silahkan komentar di bawah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Manchester City Vs Arsenal 14 Desember 2013

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.