Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Thursday 12 December 2013

Prediksi Indonesia Vs Thailand Sea Games Myanmar 12 Desember 2013

Pertandingan yang ditunggu tunggu akhirnya tiba juga, dimana pada pertandingan lanjutan Grup B Sea Games Myanmar 2013 ini mempertemukan dua tim kandidat juara pada pertadingan yang akan digelar besok sore mulai pukul 16:00 wib.



Pada pertandingan pertama thailand sukses menggasak timor leste dengan skor cukup telak 3-1 berbanding terbalik dengan indonesia yang mana indonesia hanya menang tipis 1-0 dari tim lemah kamboja.

Saat ini Thailand menempati posisi 2 klasemen sementara Grup B Sea Games Myanmar dengan raihan poin 3 unggul produktifitas gol dari indonesia yang sama sama mengoleksi 3 poin. Sedangkan posisi puncak ditempati tim tuan rumah Myanmar yang mana myanmar berhasil menang berturut turut atas kamboja dan timor leste, kini tim tuan rumah myanmar berhasil mengumpulkan 6 poin dari 2 laga yang sudah dijalani.

Di pertandingan pertama melawan kamboja indonesia memang bermain tidak meyakinkan dan bahkan indonesia hampir saja kalah dari kamboja yang notabene nya sebagai tim terlemah di Grup B.

Namun pada pertandingan besok rahmad darmawan harus segera membuat strategi menghentikan thailand, pertemuan rahmad dan thailand bukan kali ini terjadi sebab pada musim sebelumnya rahmad darmawan berhasil membawa indonesia mengalahkan thailand dengan skor telak 3-1 dan menghentikan langkah thailand.

Namun jika kami memprediksi secara objektif pertandingan antara indonesia thailand ini akan berakhir dengan kemenangan thailand, persentase kemenangan ini 40/60.

Prediksi Skor Indonesia Vs Thailand 1-2
Persentase kemenangan Indonesia Vs Thailand 40%-60%

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Indonesia Vs Thailand Sea Games Myanmar 12 Desember 2013

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.