Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Saturday 21 December 2013

Prediksi Indonesia Vs Thailand Final Sepakbola Sea Games 21 Desember 2013

Indonesia akhirnya berhasil melaju ke babak final atau babak terakhir dimana pada semifinal indonesia sukses mengalahkan malaysia lewat adu finalti, dan di partai final ini indonesia akan berhadapan dengan Thailand yang pada semifinal berhasil menang 1-0 atas singapura.



Bagaimana prediksi pertandingan kedua tim ini ?

Jika melihat data statistik dan head 2 head 5 pertandingan terakhir kedua tim, memang thailand lebih diunggulkan sebab dalam lima kali pertemuan thailand berhasil menang 4 kali dan indonesia baru 1 kali. Untuk lebih lengkapnya Berikut Head 2 Head Indonesia Vs Thailand.

SEA Games 2003: Thailand vs Indonesia  6-0
SEA Games 2005: Thailand vs Indonesia  3-1
SEA Games 2007: Thailand vs Indonesia  2-1
SEA Games 2011:  Thailand vs Indonesia 1-3
SEA Games 2013:  Thailand vs Indonesia 4-1

Namun tentu saja kita tidak akan melihat ke belakang dan optimis untuk menang, ditambah lagi indonesia sebelumnya juga kalah di final jadi menurut prediksi saya sendiri indonesia akan melakukan pertandingan terbaik nya di final besok.

Apa lagi pemain dan official indonesia seperti rahmad darmawan, andik vermansah, diego michel, egi melgiansah, adalah mantan mantan pamain dan pelatih yang kecewa saat final sea games 2011 lalu, tentu saja mereka akan memberikan yang terbaik di final kali ini.

Prediksi skor dari kami Indonesia Vs Thailand 2-1 untuk kemenangan indonesia.

Pertandingan ini akan digelar besok tanggal 21 Desember 2013 mulai pukul 19:30 wib di stadion nay pyi taw myanmar, dan pertandingan ini juga akan disiarkan secara langsung oleh SCTV, jadi jangan sampai anda lewatkan pertandingan seru ini. Dukung perjuangan indonesia hingga juara. Indonesia bisa.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Indonesia Vs Thailand Final Sepakbola Sea Games 21 Desember 2013

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.