Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Sunday 15 December 2013

Pantai Senggigi Tempat Wisata "Snorkeling" di Lombok Indonesia

Pantai senggigi adalah tempat wisata yang terkenal di lombok, pantai ini terletak di pesisir pantai barat lombok, pantai ini dikenal memiliki keindahan bawah laut yang sangat luar biasa, oleh sebab itu pantai senggigi menjadi tempat wisata favorit wisatawan yang hobi menyelam.


Terumbu karang pantai senggigi dikenal sebagai salah satu terumbu karang yang sangat menawan di bawah laut indonesia, banyak hal yang bisa dilakukan wisatawan di pantai senggigi selain menikmati pemandangan indah nya, diantaranya menyelam, berkunjung ke batu bolong, batu layar dll.

Pantai senggigi menyediakan berbagai macam prasarana untuk menunjang wisatawan dalam wisata ke pantai senggigi, selain penginapan dengan harga yang terjangkau, di pantai senggigi juga terdapat hotel yang berkelas berbintang yang pasti sesuai dengan pilihan dan minat wisatawan.

Untuk Melihat foto foto pantai senggigi silahkan Klik Disini

Bagaimana sangat indah bukan ? dengan keindahan yang dimiliki pantai senggigi apakah anda tertarik mengunjungi nya ? jika ya maka bisa dipastikan datang ke pantai senggigi akan menjadi pilihan terbaik anda. Semoga bermanfaat

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pantai Senggigi Tempat Wisata "Snorkeling" di Lombok Indonesia

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.