Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Friday 20 December 2013

Pantai Kuta Bali Surga Wisata Indonesia

Bali adalah sebuah pulau yang memiliki kekayaan budaya dan peninggalan sejarah, bali dikenal sebagai pulau yang identik dengan sebuah tempat yang eksotis, sebuah tempat yang dijadikan tujuan turis, dan bali juga mendapat julukan Surganya wisata di indonesia.

Pantai Kuta di Siang Hari
Dengan kekayaan alam dan keindahan wisata nya membuat bali menjadi tujuan turis nomor satu di indonesia, tidak saja menjadi tujuan wisatawan lokal, bali juga menjadi tujuan favorit wisatawan aisng, dan ini sudah berlangsung sejak tahun 80an dimana bali menjelma menjadi sebuah destinasi baru wisatawan dari berbagai dunia.

Salah satu tempat wisata yang paling favorit di Bali adalah pantai kuta bali, pantai kuta bali terletak tak jauh dari ibu kota bali denpasar, hanya terletak 12 km dari denpasar. Dahulunya pantai kuta bali hanyalah sebuah kampung nelayan, dimana setiap harinya nelayan mencari ikan di tempat wisata dunia ini.

Kini Pantai kuta bali bukan lagi sebuah kampung nelayan namun kini pantai kuta bali menjelma menjadi sebuah kawasan exclusive tempat berkumpulnya para elit dunia yang menghabiskan uang nya untuk berlibur dan berwisata.

Salah satu yang menjadi daya tarik wisatawan di pantai kuta bali adalah Pesona Sunset yang sangat indah, dan pantai kuta bali sering dikatakan sebagai lawan dari pantai sanur (Sunrise Beach) atau pantai matahari terbit. Pantai kuta bali sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat berselancar karena memiliki ombak yang relatif besar.

Info Selengkapnya Tentang Pantai Kuta Bali Silahkan Klik Disini

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pantai Kuta Bali Surga Wisata Indonesia

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.