Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Wednesday 11 December 2013

Moment Terindah Dari Google Adsense di Tanggal Cantik 11-12-13

Selamat malam sobat blogger semua, mungkin kali ini adalah hari paling bahagia selama ngeblog setelah saat pertama diterima google adsense, apa hal yang menyebabkan saya bahagia ? penyebabnya adalah banding google adsense di blog cakrawala kuansing ini akhirnya diterima pada hari ini tanggal cantik 11-12-13.

Mungkin google ingin memberikan saya kejutan di tanggal cantik ini atau entah sudah bosan dengan banding yang selalu saya ajukan hingga membuat mesin pencari terbesar di dunia ini mengabulkan permintaan banding saya.

Blog Cakrawala Kuansing ini di banned pada akhir bulan oktober 2013 lalu, dan setelah berkali kali mengajukan banding tidak juga diterima hingga pada hari ini tanggal cantik 11-12-13 blog saya sudah bisa kembali menayangkan iklan google adsense ini.

Tak terhitung lagi berapa kali saya melakukan banding baru diterima pada hari ini, jika dihitung mungkin sudah mencapai 10 kali lebih saya mengajukan banding dan alhamdulillah selang dua bulan saya akhirnya banding saya diterima.

Nah bagi sobat yang saat ini blognya di banned jangan putus asa ya terus lakukan banding dan jangan menyerah, untuk tips dan trik banding berhasil dari saya akan saya share lain waktu ya. sabar saja.

Berikut Email Pemberitahuan dari Google

Pelanggan yang terhormat,

Kami mengucapkan terima kasih karena telah melaksanakan perubahan yang diminta pada situs Anda untuk mematuhi kebijakan kami. Setelah meninjau cakrawalakuansing.blogspot.com seutuhnya, kami kini telah mengaktifkan kembali penayangan iklan ke situs ini.

Karena penayangan iklan ke situs Anda sempat dihentikan sementara, mungkin akan terjadi penundaan hingga 48 jam atau lebih sebelum iklan mulai muncul kembali di situs Anda. Terima kasih atas kesabaran dan kerja sama Anda.

Hormat kami,

Tim Google AdSense

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Moment Terindah Dari Google Adsense di Tanggal Cantik 11-12-13

2 komentar:

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.