Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Friday 20 December 2013

Manfaat dan Khasiat Daun Sirsak Untuk Kesehatan

Sirsak adalah salah satu buah yang sangat familiar di indonesia, ini terbukti dengan mudah ditemukannya buah yang berduri ini di daerah manapun di indonesia. Buah sirsak memiliki banyak nama oleh orang indonesia diantaranya Buah Sirsak, Durian Belanda, dan juga sering disebut Durian Kapal oleh orang melayu dan minang.



Memang buah sirsak memiliki banyak nama namun yang paling penting adalah khasiat dari sirsak itu sendiri, sebab selain dinikmati buah nya untuk dibuat jus, kini sirsak semakin populer yaitu daunya, konon daun sirsak dapat mengobati segala penyaki.

Oh ya ? mau tau dong apa penyakit yang bisa disembuhkan daun sirsak. . Baiklah Berikut Khasiat Daun Sirsak Bagi Tubuh.

1. Mencegah Terjadinya Kanker
2. Mencegah Reumatik
3. Mengobati Ambien
4. Mengobati Penyakit Liver
5. Mengobati Bisulan
6. Menurunkan Tekanan Darah Tinggi
7. Mengobati Batuk
8. Dan dapat menyembuhkan Asam Urat dan masih banyak lagi.

Nah itulah sedikit contoh penyakit yang bisa di obati dari keajaiban daun sirsak, dan masih banyak lagi kegunaan dan khasiat daun sirsak bagi tubuh. Bagaimana cara mengkonsumsinya ? tentu itu pertanyaan kita lagi bukan ?

Nah cara konsumsi daun sirsak yang paling populer dari orang indonesia adalah dengan cara merebusnya hingga mendidih, kemudian air daun sirsak diminum setiap hari, itu lah cara tradisional yang paling populer di lakukan orang indonesia saat ini.

Namun dalam dunia modern ini sudah banyak pakar kesehatan yang meracik daun sirsak menjadi sebuah kapsul atau obat, sehingga mengkonsumsi dan mendapatkan khasiat daun sirsak tidak perlu lagi merebus nya terlebih dahulu. sebab sudah banyak obat herbal daun sirsak yang bisa ditemukan di toko toko obat. Semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Manfaat dan Khasiat Daun Sirsak Untuk Kesehatan

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.