Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Tuesday 17 December 2013

Malaysia Vs Indonesia Laga Penuh Gengsi dan Emosi

Semifinal Sepakbola Sea Games Myanmar 2013 mempertemukan Juara Bertahan Malaysia Vs Indonesia yang sea games lalu sebagai runner up, jika melihat pertandingan ini tentu akan sangat menarik dan sangat identik dengan gengsi dan perselisihan kedua negara yang seringkali terjadi terutama dalam ranah sepakbola.



Bahkan banyak supporter indonesia mengatakan biar kalah dari tim lain asal jangan kalah sama malaysia, begitulah pendapat supporter indonesia terkait persaingan kedua negara ini.

Namun realitanya indonesia selalu saja kalah jika berhadapan dengan malaysia, coba kita ingat beberapa tahun belakangan dimana timnas indonesia takluk dari malaysia di final Piala AFF 2010 lalu, dilanjutkan kegagalan timnas u23 di Final Sea Games 2011. Tak sampai disitu saja Timnas indonesia U16 pun kalah di ajang AFF 2013 yang digelar di myanmar belum lama ini.

Kini kutukan dengan malaysia sepertinya masih saja hinggap pada indonesia, jika mendengar nama malaysia seolah olah timnas sudah dipastikan kalah, dan tak mampu menaklukkan negeri jiran tersebut. Kini Rahmad Darmawan kembali diberi kesempatan kembali untuk membalas kekalahannya di Sea Games 2011 lalu.

Mampukah Rahmad Darmawan Membalas Kekalahan Atas Ong Kim Swee saat Sea Games 2011 lalu ? kita nantikan saja pertandingan ini pada hari kamis tanggal 19 Desember 2013.

Silahkan ungkapkan pendapat anda di komentar di bawah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Malaysia Vs Indonesia Laga Penuh Gengsi dan Emosi

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.