Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Tuesday 17 December 2013

Malaysia Sesumbar Kalahkan Indonesia di Semifinal Sea Games 2013

Setelah menang atas vietnam 2-1 dalam perebutan tiket ke semifinal kini malaysia menatap optimis dalam laga melawan indonesia tanggal 19 desember 2013 mendatang, tak tanggung tanggung pelatih malaysia ong kim swee yakin jika tim nya akan mengalahkan indonesia dengan mudah di semifinal sea games 2013.



Ong Kim Swee mengatakan "kami kini mengalami peningkatan dan sekarang ini kami harus melangkah ke final ujar kim swee dikutip dari goal.com

Ong kin swee menambahkan "kami saat ini kelelahan, tapi kami tetap berusaha meningkatkan stamina pemain, semoga saja libur 1 hari bisa kami manfaatkan untuk meningkatkan pemain kami"

" saya akan pantau situasi pemain kami, sebab mereka saat ini sangat kelelahan tapi kami yakin akan mengalahkan indonesia di semifinal, sebab permainan anak anak sudah jauh meningkat dari partai partai sebelumnya" ujar pelatih malaysia yang sukses 2 tahun berturut turut ini.

Kami telah berhasil menjuarai ajang ini 2 tahun berturut turut, (laos 2009, indonesia 2011), dan saat ini kami ingin mengincar hattrick, , kami berharap harapan kami tercapai kembali di sea games 2013 myanmar ini. ujar ong kim swee

Bagaimana dengan indonesia ?

"Kami sangat kenal karakter dan cara main indonesia di Sea Games ini, dan juga kami berhasil mengalahkan mereka dua kali di sea games di indonesia 2011 lalu (indonesia kalah 1-0 di fase grup dan kalah di adu finalti di final). ujar pelatih yang sukses di u23 malaysia ini.

Nah bagaimana tanggapan anda dengan optimisme malaysia akankah indonesia kalah kembali dari malaysia ? ?


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Malaysia Sesumbar Kalahkan Indonesia di Semifinal Sea Games 2013

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.