Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Friday 13 December 2013

Live Online Timor Leste Vs Indonesia Sea Games Myanmar 14 Desember 2013

Pertandingan hidup mati indonesia di ajang sea games myanmar ini akan ditentukan kala bertemu timor leste di ajang penyisihan grup sea games myanmar Grup B, jika indonesia kalah peluang indonesia melaju ke semifinal akan tertutup.



Indonesia sejauh ini telah bermain sebanyak dua kali dimana hasil pertandingan tersebut berhasil dimenangkan indonesia dari kamboja dengan skor 1-0 dan kalah telak dari thailand dengan skor 4-1, namun meskipun baru meraup 3 poin namun peluang indonesia lolos ke semifinal masih terbuka dengan catatan indonesia menang dalam dua pertandingan akhir yaitu melawan timor leste dan myanmar.

Khusus melawan timor leste indonesia harus bermain lebih semangat lagi dan harus berbeda dari pertandingan sebelumnya, jika tidak indonesia kalah atau seri pada pertandingan besok maka peluang indonesia dipastikan gugur.

Pertandingan timor leste vs indonesia ini akan digelar besok sore mulai pukul 16:00 wib (waktu indonesia barat) anda juga bisa menyaksikan partai panas ini melalui Live Streaming di bawah ini, caranya sangat mudah anda hanya klik link di bawah ini lalu pada laman baru silahkan pilih channel SCTV dan selamat menyaksikan.

Live Streaming Timor Leste Vs Indonesia

Nah jangan sampai lewatkan pertandingan indonesia vs timor leste ini, dukung timnas indonesia untuk juara di sea games kali ini, ingat besok sore pukul 16:00 wib di SCTV.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Live Online Timor Leste Vs Indonesia Sea Games Myanmar 14 Desember 2013

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.