Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Wednesday 18 December 2013

Live Online Malaysia Vs Indonesia Sepakbola Sea Games 19 Desember 2013

Pertandingan semifinal antara Malaysia Vs Indonesia di Sea Games Myanmar akan digelar tanggal 18 desember 2013, pertandingan ini akan dimulai pukul 16:30 wib (waktu indonesia barat). Siapa yang menang di pertandingan ini akan masuk ke Final Sea Games 2013.



Pertandingan yang ditunggu tunggu akhirnya tiba juga, dimana indonesia dan malaysia akan memeprebutkan 1 tiket ke final sea games 2013.

Semua pecinta sepakbola indonesia sudah menantikan pertandingan seru ini, dimana kita semua tahu jika indonesia vs malaysia maka akan mendapat perhatian khusus bagi pencukung indonesia, bagaimana dengan pertandingan kali ini? mampukah indonesia mengatasi malaysia kali ini.

Tentu saja hasilnya akan bisa kita saksikan setalah pertandingan, jadi bagi yang ingin menyaksikan pertandingan ini jangan lupa pukul 16:30 wib. Atau bagi anda yang ingin menyaksikan pertandingan ini secara Live Streaming silahkan Klik Link di bawah ini.

Live Streaming Malaysia Vs Indonesia

Setelah klik link di atas lalu pilih channel SCTV, pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh SCTV mulai pukul 16:30 wib.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Live Online Malaysia Vs Indonesia Sepakbola Sea Games 19 Desember 2013

2 komentar:

  1. Siapa sih nama wasit yang tadi itu? Yang dari korea

    ReplyDelete
  2. Siapa nama wasit korea tadi itu?? Yang membantu jalannya pertandingan?

    ReplyDelete

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.