Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Thursday 12 December 2013

Live Online Indonesia Vs Thailand 12 Desember 2013 Sea Games Myanmar

Pertandingan lanjutan Grup B Cabor Sepakbola sea games myanmar tahun 2013 akan mempertemukan dua tim kuat yang sangat sayang dilewatkan yaitu indonesia vs thailand yang akan digelar pada sore besok mulai pukul 16:00 wib. Dan juga pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh SCTV.



Jika Melihat pertandingan antara indonesia vs thailand ini bukanlah pertandingan yang baru pertama kali digelar, namun pertandingan ini bisa dikatakan sebagai duel klasik, dimana kedua tim antara indonesia dan thailand sama sama dua tim terkuat di asia tenggara.

Jadi bagi anda yang ingin menyaksikan pertandingan ini jangan lupa saksikan besok sore mulai pukul 16:00 wib dan disiarkan secara langsung oleh SCTV.

Mari berdoa dan dukung indonesia agar pada pertandingan besok menang, dan jangan sampai lagi indonesia gugur seperti di final sea games 2011 lalu atas malaysia.

Pertandingan melawan thailand besok sore tidak akan berjalan mudah dan kedua tim sama sama berpeluang menang karena sama kuat, jadi dukungan dari jutaan penduduk indonesia lah yang akan memberi motivasi kepada pemain yang berjuang di lapangan.

Pertandingan ini bisa anda saksikan melalui Live Streaming dengan cara klik link di bawah ini, setelah klik link dibawah anda bisa memilih channel SCTV dan selamat menyaksikan.

Live Streaming Indonesia Vs Thailand

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Live Online Indonesia Vs Thailand 12 Desember 2013 Sea Games Myanmar

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.