Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Friday 13 December 2013

Live Online Brunei Vs Singapore Sea Games Myanmar 13 Desember 2013

Pertandingan lanjutan sea games myanmar Grup A akan mempertemukan Singapore Vs Brunei Darussalam, pertandingan ini akan menjadi pertandingan penting dimana saat ini singapore membutuhkan poin untuk mempertahankan peluang lolos ke semifinal.


Sementara itu pada pertandingan sore tadi Malaysia berhasil mengalahkan laos dengan skor 4-1 dan malaysia berhasil menyalip singapore karena telah mengumpulkan poin 6 dari dua pertandingan yang sudah dijalani, oleh sebab itu bagi singapura kemenangan melawan brunei adalah harga mati untuk mengembalikan posisi mereka ke puncak klasemen Grup A.

Jika singapore menang atas brunei malam ini maka otomatis tim singapura mengumpulkan 7 poin diikuti malaysia 6 poin di posisi kedua dan vietnam dengan 3 poin di posisi 3 kemudian diikuti laos di posisi 4 dengan poin 1 dan brunei di posisi paling buncit.

Oleh sebab itu pertandingan ini menarik untuk disaksikan, pertandingan ini akan disiarkan oleh SCTV mulai pukul 23:00 wib atau 2,5 jam dari sekarang, jadi jangan sampai lewatkan pertandingan seru.

Anda dapat menyaksikan pertandingan ini secara Live Streaming dengan klik link di bawah ini, caranya sangat mudah anda tinggal klik link di bawah lalu pilih channel SCTV. dan selamat menyaksikan.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Live Online Brunei Vs Singapore Sea Games Myanmar 13 Desember 2013

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.