Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Thursday 12 December 2013

Live Online AC Milan Vs Ajax Amsterdam 12 Desember 2013

Buat pecinta sepakbola tentunya tidak ingin melewati partai seru liga champion yang akan digelar dini hari nanti antara Ac Milan Vs Ajax Amsterdam dan akan disiarkan secara langsung oleh SCTV mulai pukul 02:45 wib.

Dua tim kuat eropa ini akan saling bunuh di partai terakhir fase grup liga champion eropa, siapakah yang akan menang ? tentu tidak bisa kita prediksi mengingat kedua tim ini memiliki pengalaman dan skuad yang mumpuni.

Ac milan pada musim ini bermain tidak terlalu baik itu bisa dilihat dari klasemen di liga domestik yang mana milan masih belum mampu menembus papan atas klasemen Serie A Italia. Namun bermain di depan pendukung sendiri akan menjadi motivasi tersendiri bagi Ac Milan.

Partai ini akan menjadi semakin menarik dimana kedua tim sama sama berpeluang lolos ke babak selanjutnya, dimana milan saat ini berada di posisi ke 2 dengan poin 8 diikuti ajax di posisi 3 dengan poin 7, sedangkan pemuncak klasemen grup H dipegang oleh barcelona dengan poin 10.

So bagi anda milanisti jangan sampai lewakan pertandingan ini dan dukung tim kesayangan mu untuk meraih kemenangan malam ini, anda bisa menyaksikan pertandingan ini melalui Live Streaming dengan klik link di bawah ini.

Live Streaming AC Milan Vs Ajax Amsterdam

Nah semoga informasi dari kami ini bisa bermanfaat bagi anda,. Selamat Menyaksikan..

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Live Online AC Milan Vs Ajax Amsterdam 12 Desember 2013

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.