Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Thursday 12 December 2013

Hasil Sepakbola Sea Games: Indonesia Dipermalukan Thailand 1-4

Hasil pertandingan sepakbola sea games Grup B antara Indonesia Vs Thailand berakhir dengan kemenangan thailand dengan skor telak 4-1, anak anak asuh rahmad darmawan dibuat tak berkutik oleh tahiland dengan 4 gol yang dilesakkan anak anak gajah putih.



Jalannya pertandingan di babak pertama indonsia sudah bermain sangat buruk dimana pemain pemain indonesia banyak melakukan kesalahan.

Baru di menit menit awal thailand suah mencetak gol lewat gol pokklaw anan, tidak sampai disitu saja di menit ke 20 thailand kembali menambah keunggulan mereka kali ini lewat gol adisak kraisorn pada menit ke 20, tertinggal dua gol pemain pemain indonesia seperti kebingungan.

Memasuki babak kedua indonesia tidak banyak melakukan perubahan, dimana permainan skuad garuda belum berkembang sama sekali.

Permainan buruk indonesia di babak kedua berlanjut dengan tambahan 2 gol dari thailand lewat finalti di menit ke 51 dan gol indah dari kuangjan di menit ke 80, dan thailand masih saja melanjutkan tekanan mereka tanpa memberikan indonesia ruang dan kesempatan untuk membalas gol.

Dan akhirnya di menit menit akhir jelang peluit panjang dibunyikan barulah timnas indonesia mampu membalas gol dari andir ibo di menit ke 91, setelah gol indonesia peluit langsung membunyian peluit panjang tanda berakhir nya pertandingan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Sepakbola Sea Games: Indonesia Dipermalukan Thailand 1-4

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.