Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Thursday 12 December 2013

Hasil Pertandingan Sea Games 2013: Kalah Dari Thailand Indonesia Sudah Kiamat

Hasil pertandingan antara indonesia vs thailand pada hari ini tanggal 12 desember 2013 berakhir dengan kemenangan telak thailand dengan skor mencolok 4-1, tentu kita semua terkejut dan kaget bagaimana indonesia bisa kalah telak dengan thailand ? sementara indonesia adalah tim yang digadang gadang target juara.



Jika melihat hasil pertandingan ini maka indonesia sudah bisa dikatakan telah kiamat, bagaimana mau juara sementara peluang lolos ke semifinal saja sudah hampir tertutup, dan bisa dikatakan sudah tertutup. Kan indonesia baru kalah sekali ?

Indonesia memang baru kalah sekali dan indonesia memiliki peluang lolos jika indonesia memetik 2 kemenangan di pertandingan sisa melawan timor leste dan myanmar, namun setelah dicermati sebenarnya peluang indonesia sudah tertutup. Apa Sebab ?

Myanmar dan Timor Leste bukanlah lawan mudah.
Pada sea games lalu kita boleh meremehkan myanmar dan timor leste tapi tidak pada sea games 2013, dimana indonesia sudah bertemu dengan timor leste pada uji coba dan hasilnya imbang beberapa waktu lalu, sedangkan myanmar adalah tuan rumah dan telah memetik dua kemenangan telak dan memiliki produktifitas gol yang tinggi.

Jadi myanmar dan thailand lah yang berpeluang lolos ke babak selanjutnya, myanmar saat ini sudah meraup 6 poin dengan produktifitas gol +5 sedangkan indonesia baru 3 poin dan produktifitas gol minus 2.
Menurut anda mampukah indonesia lolos ke babak selanjutnya ? jika beruntung indonesia bisa lolos tapi lebih besar peluang gagal dari pada lolos ke semifinal.

Bagaimana komentar anda ?


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Pertandingan Sea Games 2013: Kalah Dari Thailand Indonesia Sudah Kiamat

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.