Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Thursday 19 December 2013

Hasil Pertandingan Malaysia Vs Indonesia Sepakbola Sea Games 19 Desember 2013

Hasil pertandingan antara malaysia vs indonesia saat ini akan bisa kita ketahui, dimana pertandingan yang digelar 19 desember 2013 hari ini pukul 16:30 wib dan saat ini pertandingan masih sedang berlangsung, dan disiarkan secara langsung oleh SCTV.

Babak Pertama:

Indonesia berhasil unggul di babak pertama lewat gol bayu gatra di menit ke 30, gol indah dari bayu gatra berhasil membawa indonesia unggul sejauh ini, namun hingga babak pertama akhir tak ada tambahan gol bagi kedua tim. Indonesia Unggul 1-0 atas malaysia di babak pertama.

Babak kedua:

Babak kedua telah dimulai, indonesia saat ini langsung mulai menyerang di awal awal menit babak kedua ini. dan sesekali malaysia mengandalkan serangan balik. Dan pada menit 61 malaysia berhasil menyerang balik indonesia lewat pemain andalan mereka savindran namun bisa digagalkan pemain bertahan indonesia.

Menit 63: Malaysia lagi lagi menyerang indonesia kali ini harimau malaya mulai dengan umpan umpan panjang untuk mendobrak kokohnya pertahanan indonesia, sejauh ini indonesia masih unggul 1-0 atas malaysia.

Menit 70: Indonesia mendapat peluang emas, berawal dari umpan ramdani dan diberikan ke riski pellu namun eksekusi riski pellu di depan gawang malaysia melambung jauh ke atas gawang.

Menit 77: Andik masuk, ramdani keluar. . semoga indonesia bisa memnambah gol kali ini.

Menit 85: Goooaallll..... Thamil arasu berhasil menyemakan kedudukan 1-1 sementara.

Menit 89: Malaysia hampir saja menambah keunggulan, namun beruntung bola melesat dengan cepat..

Menit 94: prittt prittt. .. waktu normal usai. . dan dilanjutkan dengan 2x15 menit waktu tambahan.

Extra Time Babak 1:

Pertandingan sudah dimulai, indonesia akan menjalani 15 menit pertama tambahan waktu extra time, semoga saja indonesia kali ini tidak lagi melakukan kesalahan dan keluar sebagai pemenang.

Pertandingan berjalan menarik, dimana indonesia dan malaysia sama sama bermain menyerang di babak pertama extra time 2x15 menit, dan pada babak pertama ini pahabol masuk dan langsung menambah daya gedor indonesia di pertandingan ini.

Extra Time Babak Kedua:

Kick off sudah dimulai, malaysia langsung menyerang pertahanan indonesia namun lestusen bermain baik sejauh ini dan berhasil mengamankan gawang indonesia dari kebobolan sejauh ini.

Pada babak kedua extra time 2x15 menit ini sangat terlihat kedua tim sudah kelelahan dimana serangan serangan kedua tim menurun drastis dan pemain kedua tim sudah sering terjatuh tanda fisik mereka sudah mencapai batas nya.

2 Menit lagi maka pertandingan akan dilakukan adu tos tosan jika tidak ada tambahan gol, dan akhirnya Pritt prittt pritttt. . waktu tambahan 2x15 menit extra time habis dan dilanjutkan dengan FINALTI untuk menentukan yang berhak melaju ke final. Semoga saja indonesia kali ini menang pada finalti ini.

Finalti:
Malaysia
1. Thamil Arasu GAGAL
2. Shahrul GAGAL
3. Nazmi GOAL
4. Fadli Shas GOAL
5. Muhammad Rozaimi GOAL

Indonesia
1. Alfin Tuasalamony GOAL
2. Diego Michel GOAL
3. Manahati Lestusen GAGAL
4. Yandi Munawar GOAL
5. Pahabol GOAL 

Dan akhirnya indonesia berhasil lolos ke Final Sea Games 2013 dengan skor finalti 4-3 untuk keunggulan indonesia, dan indonesia akan menghadapi pemenang antara thailand dan singapura.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Pertandingan Malaysia Vs Indonesia Sepakbola Sea Games 19 Desember 2013

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.