Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Tuesday 17 December 2013

Hasil Pertandingan Malaysia Vs Vietnam Sepakbola Sea Games Myanmar 17 Desember 2013

Pertandingan seru terjadi di akhir Fase Grup A Sepakbola Sea Games 2013 dimana Sang Juara Bertahan Malaysia berhadapan dengan Vietnam yang digelar hari ini tanggal 17 desember 2013 dan mulai disiarkan pukul 16:00 wib.

Pertandingan ini sangat penting bagi kedua tim karena sama sama memperebutkan 1 tiket ke semifinal sea games 2013, Malaysia dan Vietnam saat ini sama sama mengoleksi 7 poin di bawah singapura yang saat ini mengoleksi 8 poin. Jadi Siapapun pemenang dari laga ini akan dipastikan menjadi juara GRUP A dan akan melawan indonesia di semifinal.

Sedangkan jika pertandingan berakhir seri maka poin antara malaysia, vietnam dan singapura akan sama sama 8 dan akan dilihat hasil head 2 head nya, jika masih sama maka akan dilihat hasil gol nya.

Babak 1: 

Pertandingan berjalan dengan sangat hati hati, dimana kedua tim tidak begitu terburu buru dalam menyerang dan lebih memperhatikan pola permainan lawan, tidak seperti indonesia vs mynamar kemarin dimana indonesia menyerang sejak peluit kick off dibunyikan.

Pada menit ke 25 pertandingan dihentikan sejenak akibat adanya pelanggaran yang dilakukan pemain vietnam.

Menit ke 31: Skor bagi kedua tim masih 0-0, apakah pertandingan akan berakhir dengan seri??


Menit 32: Vietnam mendapat peluang emas, namun sayang dapat ditepis penjaga gawang malaysia. . vietnam terus menyerang di menit menit akhir babak pertama ini.

Namun hingga babak kedua pertandingan antara malaysia vs vietnam masih saja imbang dengan skor 0-0, mari kita nantikan babak kedua hasil pertandingan antara malaysia vs vietnam.

Babak Kedua:

Kick Off dimulai..

Vietnam langsung mengambil inisiatif menyerang, dan terlihat di awal awal babak kedua ini jika vietnam lebih ngotot dalam bermain jika dibanding malaysia, jika vietnam menang maka indonesia akan bertemu vietnam di semifinal seperti semifinal tahun lalu 2011.

Menit 81: Malaysia cetak gol dari pemain nomor punggung 5 hasri yang menerima umpan silang dari sisi kanan penyerang malaysia. . kini malaysia unggul 1-0 atas vietnam di menit ke 81, , akankah skor bertahan hingga usai ?

Menit 89: Lagi lagi malaysia tambah skor lewat gol dari pemain nomor punggung 6, skor 2-0 untuk keunggulan malaysia sementara.

Menit 94: Naphon Quan berhasil memperkecil kekalahan malaysia menjadi 2-1.

Pritt pritt priitttt pertandingan selesai, dan Malaysia keluar sebagai juara Grup A dan akan bertemu lawan yang tidak asing lagi yaitu INDONESIA. . sangat menarik

Untuk Melihat Hasil Klasemen Akhir Silahkan Klik Disini

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Pertandingan Malaysia Vs Vietnam Sepakbola Sea Games Myanmar 17 Desember 2013

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.