Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Saturday 14 December 2013

Hasil Klasemen Sepakbola Sea Games Myanmar Tanggal 14 Desember 2013

Pertandingan lanjutan Grup B Sea Games 2013 Myanmar hari ini tanggal 14 desember 2013 telah kita dapatkan hasilnya, dimana indonesia harus rela ditahan imbang timor leste dengan skor 0-0, sedangkan di pertandingan lainnya Grup B Thailand Vs Myanmar berakhir dengan skor imbang 1-1.




Atas hasil ini sudah bisa kita prediksi siapa yang akan lolos ke semifinal sea games 2013, dimana hingga pertandingan ke 3 ini thailand kokoh di puncak dengan poin 7 diikuti myanmar dengan poin yang sama sedangkan di posisi 3 indonesia dengan poin 4 dan timor leste poin 4 dan kamboja yang masih nol poin.

Di pertandingan selanjutnya indonesia akan menghadapi myanmar yang saat ini di posisi 2 dengan poin 7, jika ingin lolos ke semifinal indonesia harus menang dengan myanmar minimal dengan skor 6-0, jika tidak indonesia gagal lolos ke babak selanjutnya.

Sebab saat ini myanmar telah mengolkesi poin 7 plus produktifitas gol +5 sedangkan indonesia dengan poin 4 produktifitas gol -2, kita nantikan saja mampukah indonesia menciptakan keajaiban dan menang dengan skor minimal 6-0 atas myanmar di pertandingan selanjutnya ? 

Untuk Melihat Klasemen Lengkap Silahkan Klik Disini


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Klasemen Sepakbola Sea Games Myanmar Tanggal 14 Desember 2013

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.