Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Thursday 5 December 2013

Hasil Drawing Putaran Final Piala Dunia 2014 Brazil 6 Desember 2013

Fifa selaku federasi induk sepakbola dunia telah mencanangkan akan mengundi putaran final piala dunia brazil 2014 pada besok malam tanggal 6 Desember 2013, jadwal drawing piala dunia ini akan dimulai besok malam pukul 22:00 wib.

Seperti yang kita ketahui FIFA telah merilis hasil drawing piala dunia brazil 2014 pada hari rabu kemarin, namun ini hanya sebatas gladi gresik saja hasil sebenarnya akan bisa kita saksikan besok malam pukul 22:00 wib.



Nah inilah hasil drawing piala dunia brazil tahun 2014 yang digelar hari ini tanggal 6 desember 2013, tim kuat kandidat juara mau tidak mau harus tergabung di grup neraka, penasaran siapa saja ?

Berikut adalah hasil drawing Putaran Fina Piala Dunia Brazil 2014:

GRUP A:

Brazil
Kroasia
Mexico
Cameroon


GRUP B:

Spain
Belanda
Chile
Australia

GRUP C:

Kolombia
Yunani
Pantai Gading
Jepang

GRUP D:

Uruguay
Kostarika
Inggris
Italy

GRUP E:

Swis
Equador
France
Honduras

GRUP F:

Argentina
Bosnia
Iran
Nigeria

GRUP G:

Jerman
Portugal
Nigeria
USA

GRUP H:

Belgia
Aljazair
Russia
Korea Selatan

Banyak yang akan meprediksi pada drawing besok malam akan tercipta grup neraka mengingat tim kuat eropa dan tim kuat amerika latin harus berbeda pot, tentu ini akan menciptakan peluang tim tim unggulan bergabung di satu grup yang sama. kita nantikan saja.

Dan apa yang diprediksikan pecinta sepakbola tentang grup neraka akhirnya tercipta juga yaitu Grup D dan Grup G, Grup D berisi inggris, uruguay, italia dan kostarika. Sedangkan Grup G diisi 2 tim kuat yaitu jerman dan portugal.

Grup B Juga akan menarik perhatian dunia dimana dua tim besar belanda dan spanyol satu grup, seperti yang diketahui belanda dan spanyol adalah 2 tim yang berlaga di final piala dunia sebelumnya, tentu akan menarik bagaimana belanda membalaskan dendam nya saat kalah di final piala dunia sebelumnya. Selamat menyaksikan piala dunia di tahun 2014


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Drawing Putaran Final Piala Dunia 2014 Brazil 6 Desember 2013

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.