Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Monday 2 December 2013

Gunung Kerinci Objek Wisata Yang Wajib Dikunjungi di Jambi

Gunung kerinci adalah salah satu gunung yang status nya sebagai gunung berapi yang masih aktif di pulau sumatera, Gunung kerinci ini cocok bagi anda yang memiliki jiwa petualang seperti hobi mendaki gunung dan sejenisnya aka gunung kerinci wajib anda coba.

keindahan gunung dari danau kerinci
Gunung kerinci ini berdekatan dengan objek wisata danau kerinci  jadi jika anda datang ke gunung kerinci maka anda tidak hanya bisa wisata ke gunung kerinci tapi anda juga bisa datang dan menikmati keindahan danau kerinci yang letaknya tidak terlalu jauh dari gunung kerinci.

Danau kerinci letaknya tepat di bawah kaki gunung kerinci, jadi sangat beruntung bagi anda yang datang ke gunung kerinci sebab anda juga bisa datang ke danau kerinci yang letaknya tidak jauh dari gunung kerinci.

Bagaimana menempuh gunung kerinci ? anda bisa datang terlebih dahulu ke kota sungai penuh dari jambi yang memakan waktu 10 jam setelah itu baru menuju lokasi gunung kerinci yang memakan waktu tak sampai 1 jam dari sungai penuh.

Atau anda juga bisa datang dari kota padang yang hanya memakain waktu sekitar 7 jam ke sungai penuh, bagaimana tertarik datang ke gunung kerinci ? ? untuk menambah minat anda datang ke gunung kerinci berikut kami sajikan video keindahan gunung kerinci Disini

Di sekitar gunung kerinci tidak terdapat hotel mewah atau hotel berbintang, dan hanya ada hotel sekelas hotel melati, jadi sangat cocok jika anda tidak memiliki budget besar tanpa harus bingung mencari penginapan murah.

Berwisata ke gunung kerinci sangat cocok pergi dengan beramai ramai dengan kerabat dan teman anda, selain anda bisa menikmati bersama teman teman anda, anda juga bisa menghemat budget anda selama di gunung kerinci sebab anda bisa patungan dengan teman teman anda.

Nah sekian informasi dari kami mengenai gunung kerinci, semoga saja bisa menambah referensi wisata anda, dan akirnya jika ada kesalahan dalam penulisan dan jika ada salah kota mohon dikoreksi dan akhir kata kami ucapkan terima kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Gunung Kerinci Objek Wisata Yang Wajib Dikunjungi di Jambi

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.