Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Saturday 7 December 2013

Chris John Kalah Telak Atas Simpiwe Vatyeka

Pertarungan antara Chris Dragon John Vs Simpiwe Vatyeka yang digelar hari ini tanggal 6 desember 2013 di metro city kota Perth Australia berakhir dengan kemenangan telak Simpiwe Vatyeka yang berhasil mempermalukan Chris John pada ronde ke 6.

vatyeka
Di ronde awal Chris John sebebnarnya tapil sangat baik, dimana pukulan pukulan keras chrish john sering membuat vatyeka kewalahan, mulai dari ronde pertama hingga ronde ke lima chris john mendominasi serangan dengan pukulan pukulan keras nya yang mendarat ke vatyeka.

Namun sayang pada ronde ke enam chris john harus menyerah dari vatyeka, pukulan yang dilancarkan bertubi tubi pada ronde ke enam telah membuat chris john tak mampu melanjutkan pertandingan ditambah robekan yang cukup besar di pelipis kiri chris john.

Usai ronde keenam, Vetyeka dinyatakan menang TKO dari Chris. Petinju asal Afrika selatan itupun mampu menyatukan gelar juara dunia kelas bulu WBA dan juga IBO.

Dengan kekalahan ini, Chris juga gagal menyamai rekor Eusebio Pedroza, petinju Panama yang 19 kali mempertahankan gelar di kelas bulu.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Chris John Kalah Telak Atas Simpiwe Vatyeka

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.