Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Friday 13 December 2013

Cara dan Tips Belanja Online di ZALORA Indonesia

Selamat pagi pembaca semua, dalam kesempatan ini saya akan memberikan Cara dan Tips untuk berbelanja online di ZALORA.co.id yang kita semua tahu pada saat ini zalora adalah fashion shop online terbesar dan terlengkap di indonesia.



Zalora adalah sebuah situs atau toko online yang khusus menjual produk produk pakaian, baik pakaian pria dan wanita atau pun aksesoris lainnya, atau lebih tepatnya zalora ini hanya menjual barang barang fashion.

Dan saat ini sudah tidak bisa dipungkiri lagi jika belanja online sudah menjadi trend baru bagi orang indonesia, ini bisa dibuktikan dengan peningkatan order online yang dilakukan oleh orang indonesia sepanjang tahun 2013 ini.

Dengan minat yang semakin tinggi ini pihak pihak penyelenggara online pun pada tanggal 12-12-2013 kemarin melakukan diskon bear besaran, diskon besar besaran diberikan oleh zalora dan lazada, tentu saja dengan adanya hari belanja online seperti kemarin akan membuat minat belanja online semakin meningkat.

Nah bagaimana tertarik belanja online di ZALORA.co.id ?

Jika iya, maka kami akan memberikan Cara dan Tips untuk berbelanja online di ZALORA dengan aman.

Cara Belanja:

1. Silahkan masuk ke http://zalora.co.id

2. Kemudian setelah menemukan barang yang akan dibeli, silahkan pilih barang tersebut, misal nya kamu mau beli kemeja, maka klik kemeja tersebut lalu klik beli/pesan untuk memasukkan barang belanja ke tas/keranjang belanja anda.

3. Jika sudah menantukan barang yang ingin dibeli, silahkan klik lanjut untuk melakukan pembayaran atau transaksi.

4. Kemudian kamu akan diarahkan pada halaman Login/Mendaftar, jika sudah punya akun di zalora silahkan login, tapi jika belum Klik Daftar.

5. Selanjutnya setelah melakukan pendaftaran atau login maka akan muncul halaman baru dan kamu akan menemukan tiga buah kolom yang wajib diisi


  • Kolom Pertama: Data Pelanggan dan Alamat Pengiriman. Isikan data kamu dan alamat tujuan pengiriman pesanan kamu.
  • Kolom Kedua: Metode Pembayaran. Pilih metode pembayaran yang kamu inginkan (cash on delivery, transfer ke rekening bank, atau kartu kredit).
  • Kolom Ketiga: Konfirmasi Pesanan. Pastikan barang yang ingin kamu pesan sudah sesuai.

 6. Setelah memilih metode pembayaran biasanya akan ada email masuk dari zalora, silahkan cek email anda, biasanya pada email tersebut memberikan nomor order dan jumlah pembayaran yang harus anda bayarkan.

7. Jika sudah menerima email tersebut lakukan pembayaran, misal anda memilih transfer bank, anda bisa transfer lewat ATM, atau pun SMS Banking.

8. Setelah melakukan pembayaran langsung konfirmasi belanja anda kesini

9. Biasanya setelah melakukan konfirmasi anda akan menunggu maksimal selama 24 jam, pihak zalora akan mencek terlebih dahulu pembayaran dari anda, biasanya jika pembayaran sudah dicek/diterima zalora maka akan ada pemberitahuan lewat email atau lewat sms.

10. Jika email pemberitahuan dari zalora belum masuk sedangkan anda sudah menunggu selama 24 jam silahkan telpon CS Zalora di nomor ini 021-2949-0100

11. Seteleh mendapat konfrmasi dari pihak zalora bahwa pembayaran telah diterima maka silahkan tunggu pesanan anda datang kerumah, biasanya lama pengiriman di zalora tergantung lokasi anda.

Jika Jabodetabek biasanya 1-3 hari
Jika Luar Jabodetabek biasanya 2-6 hari

So bagaimana mudah bukan ? ayo belanja online dan jika belanja di zalora anda tak perlu takut ditipu, soalnya zalora bukan toko online penipu, zalora adalah toko online terbesar indonesia jadi sangat minim peluang mereka menipu.

Saya juga sudah belanja online di zalora, dan saat ini lagi menunggu pesanan datang.. happy shopping.
Jika anda masih belum mengerti cara dan prosodur belanja silahkan koment di bawah, koment anda akan saya respon max 1x24 jam. Terima Kasih

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara dan Tips Belanja Online di ZALORA Indonesia

4 komentar:

  1. mau tanya gan, tolong di jelasin detail pengisian form konfirmasi bank transfer? makasih.

    ReplyDelete
  2. Pilih metode nya dulu, bank transfer atau yang lain, kalo bank transfer bisa transfer dari ATM, sms banking, atau transfer lewat teller bank, kalo dah transfer telpon CS ZALORA.. untuk konfirmasi..

    ReplyDelete
  3. nanya lagi nih gan, barang orderan gw dah dikirim statusnya, pake jasa pengiriman first logistic. Btw barang gw bakal di antar sampe depan rumah or di ambil di sendiri di first logistic?
    trims gan...

    ReplyDelete
  4. nice post gan, kalo beli di Zalora lewat Shopback aja, entar bisa cashback sampe 12% gan. Daftar aja udah dapet 20rb. Ini linknya Zalora Cashback 12%

    ReplyDelete

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.