Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Saturday 7 December 2013

Bali Tempat Wisata Favorit Aktor Fast Furious Paul Walker

Paul walker kini memang telah tiada, ia meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan hebat beberapa waktu lalu, mobil porsche yang ditumpanginya mengakhiri hidupnya dan seorang kerabat nya yang juga berada dalam mobil mewah tersebut.



Kecelakaan yang dialami aktor ganteng paul walker ini terjadi karena mobil mewah yang ditumpanginya menabrak tiang pembatas yang membuat mobil tersebut hancur dan terbakar. Aktor yang selalu mempertontonkan aksi balap balapan ini tak pernah diduga jika berakhir dengan kecelakaan yang tragis.

Kini aktor ganteng paul walker akan selalu di ingat dunia ditambah lagi jika ia mati dalam perjalanan acara badan amal miliknya yang membuat nya selalu dikenang sebagai aktor yang peduli dengan sesama.

Namun kita tidak akan memabahas jauh lebih dalam lagi tentang paul walker dan sebab akibat kematiannya, kita akan membicarakan paul walker dan hubungannya dengan tempat wisata di indonesia salah satunya pulau bali.

Kenapa saya mengatakan bali tempat wisata favorit paul walker ?

Tentu anda akan bertanya lagi apakah paul walker sering datang ke pulau bali ?

Jawabannya saya tidak tahu, karena siapa yang tahu jika paul walker pernah atau tidak datang ke bali, dan bahkan jika ia datang ke bali tentu tidak akan diketahui banyak orang karena dia datang bukan untuk tujuan komersial tetapi hanya liburan yang pastinya ia tidak mau diganggu, benar bukan ?

Coba bawa ke diri anda apakah anda mau dikerubuni media massa dan ribuan fans di saat anda ingin liburan di suatu tempat, tentu tidak bukan ? begitu juga paul walker jika ia datang ke bali tentu tidak akan kita ketahui. karena tujuan nya hanya untuk berlibur bukan untuk tujuan komersial atau acara amal.

Kemudian Atas Dasar Apa anda mengatakan bali tempat wisata favorit paul walker ?

Atas dasar Film Fast Five yang dibintanginya, sebab dalam film Fast Five rio de jeneiro ia (O'connor) sempat mengatakan kepada kekasihnya (mia) dalam sebuah kereta api jika ia akan membawa mia wisata ke tampat tempat terindah di dunia diantaranya di kuba, tokyo dan bali.

Memang perkataan paul walker di dalam film Fast Five adalah sebuah skenario film (tidak asli) tetapi tetap saja bali mendapat perhatian tersendiri bagi paul waker, ditambah lagi ia seorang penggemar surfing sudah pasti ia akan mendambakan bali terutama pantai kuta yang memiliki ombak yang sangat cocok untuk surfing.

Dan ternyata paul walker juga pengaggum indonesia, semasa hidupnya ia sempat mengatakan jika ia sering ke indonesia (tapi tak disebutkan jika ia pernah ke bali) dan tujuan wisata yang pernah ia datangi di indonesia adalah pulau mentawai di provinsi sumatera barat.

Memang pulau mentawai memiliki ombak yang sangat besar yang sangat cocok bagi surfing terutama pulau sipora mentawai yang memiliki ombak yang bisa mencapai 6 meter, jadi wajar saja jika paul mendatangi pulau mentawai.

Semasa hidupnya ia pernah mengatakan menemukan tempat wisata yang sangat indah di indonesia, dan ia katakan tempat itu sangat jauh di pelosok indonesia, sebab ia harus membuka jalan untuk menempuh tempat wisata yang ia katakan tersebut, saat ditanya dimana ? paul walker hanya bungkam dan ia hanya mengatakan jika tempat wisata tersebut adalah tempat wisata pribadinya dan ia telah mengeluarkan uang banyak menemukan tempat wisata tersebut.

Kini tempat wisata rahasia di indonesia yang dikatakan paul walker akan menjadi misteri dan akan menjadi tanda tanya kepada kita semua, dimanakah tempat wisata yang dimaksudkan paul walker ? dan memang benar tempat wisata tersebut adalah tempat wisata pribadinya, sebab tidak seorang pun yang tahu dimana lokasi wisata yang ia maksudkan.

Dan kini paul walker telah tiada dan misteri tempat wisata yang ia maksudkan tak akan pernah kita ketahui dan tak akan pernah kita temukan karena rahasia tersebut telah ia bawa hingga ajal menjemputnya.

Begitu juga dengan bali, memang kita tidak mengetahui apakah paul sudah pernah datang atau tidak ke bali ? namun yang pasti jika ia seorang penggemar surfing sudah pasti kita bisa menyimpulkan bahwa bali akan menjadi tujuan favoritnya. Sebab siapa yang tidak tertarik dengan keindahan bali ini ?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bali Tempat Wisata Favorit Aktor Fast Furious Paul Walker

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.