Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Friday 13 December 2013

Apakah Zalora Indonesia Penipu ?

Baiklah dalam kesempatan ini saya akan membagikan informasi seputar zalora.co.id atau zalora indonesia, seperti yang kita ketahui saat ini belanja online sudah menjadi trend tersendiri bagi kalangan orang indonesia, ini dibuktikan dengan meningkatnya konsumen belanja online di indonesia dan semakin menjamur toko online atau e-commerce yang menjual berbagai produk.

Memang saat ini toko online sudah banyak menjamur di indonesia dan menawarkan berbagai roduk, baik produk fashion, gadget, kamera, dan sebagainya. Namun tidak semua toko online atau e commerce yang ada di indonesia yang jujur alias benar benar berjualan, banyak dari toko online yang menipu konsumen nya, oleh sebab itu diperlukan kejelian anda memilih toko online tempat belanja.


Karena topik kita tentang ZALORA maka saya hanya akan menjelaskan tentang zalora saja, sesuai pertanyaan di atas apakah zalora penipu ?

Saya jawab tidak, karena sampai saat ini saya sudah dua kali belanja online di zalora dan alhamdulillah barang barang yang saya terima tidak mengecewakan, sesuai dengan keadaan saat lihat di katalog online zalora.

Ditambah lagi zalora.co.id adalah salah satu toko online terbesar di indonesia yang menjual produk fashion dan telah memiliki badan hukum dan juga memiliki alamat yang jelas (silahkan dicek langsung) tidak itu saja zalora juga menghabiskan milyaran rupiah untuk mengiklankan produk produknya.

Lantas kita berfikir, Apakah Mungkin Badan Usaha atau Toko Online seperti ZALORA yang menghabiskan dana milyaran rupiah menipu? ?

Saya rasa tidak, alangkah bodohnya zalora jika menipu konsumennya, sebab mereka sudah menghabiskan dana milyaran rupiah untuk menaikkan kredibilitas brand nya, lantas mereka menipu hanya demi uang 100 ribu atau 200 ribu rupiah yang kita bayarkan.

Memang dalam beberapa kasus yang ditemui di lapangan ZALORA memang ada melakukan kesalahan seperti terlambatnya pengiriman barang, atau barang tidak sesuai dengan harapan, tapi jangan takut jika barang yang anda pesan dari zalora tidak sesuai dengan pesanan anda maka anda bisa menukarkannya lagi (baca cara menukarkan barang di zalora).

Namun untuk masalah keterlabatan pengiriman barang menurut saya itu hal yang lumrah, sebab indonesia adalah negara yang masih bocah dalam urusan bisnis online, tentu sangat berbeda dengan negara negara eropa yang semua serba online dan serba tanpa keterlambatan.

Ditambah lagi faktor geografis indonesia yang sangat luas dan dipisahkan oleh pulau pulau ini juga menjadi faktor keterlambatan barang yang kita terima, tidak saja di zalora tapi semua toko online lain di indonesia.

Oleh sebab itu kita selaku calon konsumen online harus selektif dan jeli melihat mana toko online penipu mana yang tidak, jadi kita tidak perlu lagi takut belanja onine selagi kita mengetahui tips dan cara cara belanja online.

Nah sekian informasi yang sanya berikan semoga saja dapat menambah ilmu kita semua, artikel ini saya buat bukan untuk promosi atau mengiklankan brand zalora, sebab saya bukanlah karyawan zalora, jadi buat apa saya mengiklankan zalora.

Artikel ini saya buat untuk mengedukasi kita semua terutam masyarakat yang masih awam dalam belanja online, atau masyarakat desa seperti saya ini yang memang jarang bersentuhan dengan hal hal yang berbau online.

Beda dengan masyarakat kota yang sudah terbiasa dengan hal hal online dan tingkat pengetahuan tentang teknologi yang jauh lebih baik dari masyarakat desa yang cenderung tidak tahu dengan perkembangan dunia online di indonesia.

Nah itulah informasi dari saya semoga saja dapat mengedukasi kita semua, lebih dan kurang saya ucapkan terima kasih, jika ada pertanyaan langsung saja koment di bawah ya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Apakah Zalora Indonesia Penipu ?

6 komentar:

  1. jdi masalah utamanya masih keterlambatan pengiriman ya?

    ReplyDelete
  2. Aku belanja d Zalora baik2 aja tuh,ekspedisinya sampe nelpon waktu kantor tutup kan aku pake alamat kantor.pernah jg sepatu kegedean bisa jg dtukar.sip bgt pokoknya

    ReplyDelete
  3. Aq belanja di zalora jg alhamdulillah aman" aj,,

    Zalora bukan hanya di indonesia,,
    Tp diluar negri jg banyak,

    Jd buat ap mreka nipu,


    Jika,barang yg kita beli tdk sesuai dg yg kita minta,,
    Entah size nya kbesaran ato apa, kita punya wktu 30 hari untuk mnukarkan brang trsbut.

    Happy shoping :-)

    ReplyDelete
  4. Aku puas dengan servis zalora. Barang bisa tukar, bisa COD. Mantap deh pokoknya

    ReplyDelete
  5. zalora itu merk dagang online yg uda mendunia ga mungkin menipu karena sy uda pernh order barang sm zalora dan brg aman sampai tujuan dan sesuai brg yg dipesan..mantapp zalora...hanya org''yg iri yg ingin menjatuhkan nama baik zalora.

    ReplyDelete
  6. ZALORA KAMPRET, BARANG SUDAH DIRETURN, DUIT TIDAK DI REFUND, PENIPU

    ReplyDelete

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.