Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Saturday 19 October 2013

Cara Cek Kurs Mata Uang DI Western Union

Nah dalam kesempatan ini saya akan memberikan tata cara untuk mengecek nilai kurs mata uang asing ke mata uang indonesia (rupiah) melaui western union, bagi anda yang menerima kiriman uang dari luar negeri alangkah baiknya anda cek terlebih dahulu ke rupiah sehingga anda bisa memprediksi berapa uang yang akan anda terima tersebut.

Misal anda menerima kiriman uang dari malaysia dalam bentuk RM (ringgit malaysia) maka anda bisa mengecek kurs nya sebelum mengambil uang dalam bentuk rupiah, sehingga anda bisa tahu berapa uang yang akan anda terima, jia sudah silahkan mengambil uang dalam bentuk rupiah di agen agen yang ditunjuk western union seperti di indomaret, pegadaian, bank dan juga di kantor pos.

Khusus bagi Publisher Google Adsense biasanya pada akhir bulan rajin mengunjungi situs western union ini cuma untuk mengecek nilai kurs Dollar amerika ke Rupiah, karena biasanya publisher google adsense pada tanggal 26 sampai tanggal 31 setiap akhir bulan akan menerima gaji dari google adsense.

Nah untuk mengetahui nilai kurs saat ini silahkan cek di bawah ini:

Berikut langkah langkah nya:

1. Silahkan Klik Disini
2. lalu isikan nilai mata uang yang ingin di kurs kan. misal anda ingin mengetahui kurs dollar ke rupiah contoh di bawah ini:

I want to convert this amount: 1
From this currency: USD-United States Dollar
To this currency: IDR-Indonesia Rupiah

3. Jika sudah seperti di atas silahkan klik convert maka anda sudah bisa mengetahui nilai tukar dollar ke rupiah hari ini, bagaimana mudah bukan??

untuk melihat dengan gambar silahkan lihat di bawah ini.


Pada hari ini tanggal 19 oktober 2013 nilai kurs dollar terhadap rupiah cukup tinggi yaitu 1 dollar sama dengan 11.274 rupiah. Tentu saja nilai kurs dollar yang tinggi akan disambut bahagia oleh publisher google adsense yang akan gajian akhir bulan ini. ehehe. selamat menikmati komisi google adsense ya bagi yang udah gajian.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Cek Kurs Mata Uang DI Western Union

1 komentar:

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.