Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Tuesday 26 February 2013

5 Universitas Favorit Di Riau

gambar gedung rektorat universitas islam riau

pekanbaru; nah buat yang mau tamat SMA ni, dan sekarang lagi bingung nyari tempat melanjutkan studi di riau atau kota pekanbaru khususnya, saya akan memberi anda sedikit referensi buat pilihan anda dan semoga saja bisa membantu anda dalam menatapkan pilihan.

5 universitas terfavorit di provinsi riau:

1. UNIVERSITAS RIAU

Di posisi nomor wahit universitas yang paling diburu oleh tamatan sma adalah universitas riau (unri), universitas riau adalah salah satu perguruan tinggi negeri yang berada di provinsi riau,  unri adalah salah satu universitas terbesar di riau yang berdiri sejak 25 september 1962.
universitas riau juga salah satu universitas unggulan di provinsi riau sehingga tidak mengherankan jika universitas riau unri jadi buruan para siswa SMA.

2. UNIVERSITAS ISLAM RIAU

di posisi kedua universitas yang paling favorit adalah universitas islam riau pekanbaru.
universitas islam riau adalah salah satu universitas swasta unggulan di provinsi riau, yang mempunyai mahasiswa yang mencapai puluhan ribu mahasiswa, universitas islam riau mempunyai jurusan jurusan unggulan seperti hukum, economic, fkip olahraga dll.

universitas islam riau juga tak kalah dengan perguruan tinggi lainnya yang dibiayai pemerintah, terbukti universitas islam riau terus membangn sarana dan prasarana untuk menunjang kualitas pendidikan di lingkungan universitas islam riau pekanbaru.
sesuai dengan visi universitas islam riau pekanbaru adalah uir unggul tahun 2020.

so buat kamu yang ingin jdi pengacara kayaknya fakultas hukum uir bisa jdi pilihan tepat buat kamu, atau ingin jadi guru olahraga profesional fkip uir juga salah satu pilihan tepat, atau mau jadi seorang ekonom fakultas ekonpmi uir juga bisa menjadi pilihan buat anda.


3. universitas islam negeri sultan syarif qasim

di posisi ke tiga ada uin suska riau yang menjadi buruan para tamatan sma, universitas islam negeri sultan syarif qasim adalah salah satu perguruan tinggi negeri di provinsi riau, yang dahulu bernama IAIN,
pada abad ke 21 seluruh IAIN di indonesia berubah menjadi universitas islam negeri (UIN).
nah bagi yang ingin mendalami ilmu agamanya di uin adalah pilihan yang tepat buat adek adek semua, karena banyak mata kuliah khusus tentang islami disini, so tunggu apa lagi buruannnn....

4. UNIVERSITAS ABDURRAB
Universitas abdurrab lebih dikenal dengan sebutan tabrani, universitas ini adalah salah satu universitas swasta favorit di riau, universitas abdurrab juga mempunyai jurusan jurusan umum selain jurusan bagian kesehatan yang menjadi unggulan di universitas abdurrab selama ini.
nah buat adek adek yang mau melanjutkan kuliah bagian kesehatan,  universitas abdurrab adalah salah satu pilihan yang tepat buat adek2.


5. UNIVERSITAS LANCANG KUNING

di posisi 5 besar universitas paling favorit menurut kebanyakan mahasiswa adalah universitas lancang kuning pekanbaru rumbai. universitas lancang kuning adalah salah satu universitas swasta di riau yang berada di rumbai pekanbaru.
universitas lancang kuning mempunyai banyak jurusan unggulan salah satunya adalah arsitek, so bagi kamu yang minat arsitek lancang kuning adalah pilihan yg tepat buat kamu.


itulah kira kira bayangan universitas favorit yg selalu jadi tujuan mahasiswa yg ada di riau, so jangan bingung lagi, tentukan pilihan mu dan jangan sampai salah pilih.

catatan: di dalam menuntut ilmu dimana kita kuliah itu tidaklah penting, semua kembali kepada diri kita masing masing,  tak peduli kita kuliah di universitas indonesia sekalipun, tapi kalo kita yang ga ada niat belajar tetap aja hasilnya tak maksimal, dan sebaliknya walaupun kita kuliah di universitas swasta tetapi kita rajin, dan bekerja keras dalam mewujudkan cita cita insya allah hasilnya maksimal.

semoga saja artikel ini bisa memberi manfaat dan memberi inspirasi bagi anda semua. aminn.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 5 Universitas Favorit Di Riau

4 komentar:

  1. wah kenapa engga diliatin gambar kampusnya gan ?

    ReplyDelete
  2. eheheh gk sempat aja masang nya gan, mau cepat aja.. ehehe

    ReplyDelete
  3. Uang kuliah jurusan Hukum smster 4 brpa ya???
    saya mau pindah ke Universitas Islam Riau...
    mksih.

    ReplyDelete
  4. Semoga bisa menjadi referensi bagi para tamatan SLTA sederajat dalam memilih universitas. Atau bisa ditambahkan informasi tentang Universitas Terbuka seperti http://www.ut.ac.id/ . Kan bagus juga untuk jadi pilihan, biar lebih terbuka bagi yang harus kerja untuk bisa kuliah.

    ReplyDelete

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.