Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Friday 7 December 2012

Fakultas Ekonomi Universitas Islam Riau Pekanbaru Serius Tingkatkan Akreditasi

fakultas ekonomi universitas islam riau saat ini sedang bekerja keras dalam meningkatkan akreditasi nya, guna menunjang proses pendidikan di fakultas ekonomi maka akreditasi fakultas ekonomi uir pekanbaru harus segera ditingkatkan.
beberapa kegiatan yang dilakukan oleh fakultas ekonomi unversitas islam riau adalah dengan banyak mengadakan seminar nasional dengan narasumber berkualitas.

baru baru ini fakultas ekonomi universitas islam riau mengadakan seminar nasional dengan tema MEMBANGUN PRIBADI YANG BERKARAKTER dengan narasumber atau pembicara bapak ERIE SUDEWO, M.DEV.
yang sekaligus penulis buku CHARACTER BUILDING.
di dunia pendidikan tentu mahasiswa tidak asing lagi mendengar nama erie sudewo ini dengan bukunya character building.
di dalam buku character building banyak membahas tentang cara pengembangan character manusia.
buku ini sangat cocok bagi semua mahasiswa, karena buku ini sangat memotivasi dan membangkitkan gairah untuk maju.
acara seminar nasional ini diadakan pada hari selasa tanggal 23 oktober 2012 di lantai 3 fakultas hukum universitas islam riau.

para dosen fakultas ekonomi universitas islam riau pekanbaru mewajibkan kepada semua mahasiswa ekonomi tanpa terkecuali untuk mengikuti seminar nasional tersebut.
karena seminar ini sangat berguna bagi mahasiswa dan untuk memotivasi mahasiswa untuk lebih giat dan bekerja keras dalam mencapai cita citanya.

dosen fakultas ekonomi menyuruh semua mahasiswanya untuk menghadiri seminar ini bukan tanpa alasan, mereka tau betul kapasitas, kapabilitas dan kualitas seorang erie sudewo,  maka dari itu para dosen fakultas ekonomi mewajibkan kepada peserta didiknya untuk menghadiri seminar yang sangat bermanfaat ini.

tak tanggung tanggung respon mahasiswa terhadap seminar ini sangat besar, para peserta mahasiswa yang ikut seminar nasional ini jumlahnya membludak sehingga membuat sedikit kewalahan panitia penyelenggara.

acara yang berlangsung dari pukul 8 pagi sampai pukul 12 siang tersebut sangat hikmat, semua mahasiswa begitu antusias mendengarkan setiap penjelasan dari pak erie sudewo, ada juga sebagian mahasiswa yang memanfaatkan momen tersebut dengan mengambil video dengan handicam ada juga yng merekam melalui handphone masing masing supaya ceramah pak erie sudewo ini masih bisa mereka dengarkan setelah pulang ke rumah masing masing.

kemudian dalam sesi pertanyaan, begitu banyak mahasiswa yang memberi pertanyaan kepada pak erie sudewo pertanda betapa sangat menarik nya seminar pagi itu, bahkan pak erie sudewo harus mengurangi peserta yang bertanya karena waktu yang sudah tak memungkin kan.

acara seminar yang di taja oleh fakultas ekonomi universitas islam riau pekanbaru sangat positif demi meningkatnya akreditasi fakultas ekonomi, semoga saja acara positif seperti ini terus dilakukan demi peningkatan kualitas fakultas ekonomi khusus nya dan universitas islam riau pada umumnya.


ditulis oleh: IWAYAN FERA SUKMA, mahasiswa fakultas ekonomi universitas islam riau pekanbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Fakultas Ekonomi Universitas Islam Riau Pekanbaru Serius Tingkatkan Akreditasi

5 komentar:

  1. ditunggu postingan bermanfaat berikutnya kawan.

    ReplyDelete
  2. Semoga universitas islam riau semakin maju di provinsi riau khususnya dan di indonesiaa pada umummnya..

    ReplyDelete
  3. Sedikit demi sedikit membangun pendidikan di negeri ini. hebat dan perlu ditingkatkan lagi sebagai upaya menuju negara maju. makasih atas infonya gan.

    ReplyDelete

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.