Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Wednesday 15 January 2014

5 Daftar PPC Terbaik di Dunia Tahun 2014

Baiklah pada tulisan ini kami ingin memberikan informasi seputar daftar PPC terbaik di dunia saat ini so buat anda yang punya situs berkualitas dan traffik tinggi anda bisa menguangkan situs anda dengan menjadi publisher iklan ppc terbaik di dunia di bawah ini.

Nah bagaimana tertarik menghasilkan uang dengan blog atau website anda ?

Berikut Daftar 5 PPC Terbaik di Dunia sampai saat ini:

1. Google Adsense

Google Adsense adalah PPC Pertama terbaik di dunia saat ini yang masih belum tergantikan, selain iklanya relevan google adsense juga sangat cepat dan teratur membayar publisher nya setiap bulan, tidak itu saja google adsense adalah ppc terbaik dengan nilai perklik termahal di dunia saat ini.

Meskipun banyak yang putus asa dengan google adsense, namun saya tidak sebab meskipun google adsense ini ganas dengan publisher nya namun masih banyak cara untuk meraih penghasilan dari google adsense, intinya patuhi saja peraturan dari sang mbah.

Jika blog di banned ajukan banding, jika akun di banned buat akun baru, semua ada jalan selagi mau berusaha, saya juga tahu anda kesal dengan google yang membanned situs atau akun anda, jangan tanya saya lagi saya juga kesal meskipun kita merasa tidak melakukan pelanggaran, namun itu adalah kebijakan mbah yang tidak bisa di ganggu gugat, kita hanya bisa mencari inisiatif baru.

2. Media.Net

PPC Terbaik di dunia yang kedua menurut saya adalah media net, media net ini adalah iklannya dari saingan google yaitu yahoo dan bing, sewaktu saya mendaftar media net lalu minimal PO nya adalah $250 dan akan dibayarkan pada bulan berikutnya setelah tercapai ambang batas seperti adsense.

Nilai per klik media net setara google adsense, namun media net hanya menerima traffic dari negara premium (USA, UK, CANADA) jika blog anda bervisitor indonesia jangan harap bisa diterima media net.

3. Info Link

PPC Terbaik yang ketiga adalah infolink, infolink ini adalah salah satu ppc favorit blogger indonesia, syaratnya tidak seribet media net dan google adsense, syaratnya situs atau blog anda harus berbahasa inggris, selain itu nilai perklik dari infolink juga tinggi.

4. Chitika

PPC Terbaik yang keempat adalah Chitika, nilai per klik chitika akan sangat tinggi jika blog anda bervisitor negara premium, jika blog anda traffic nya indonesia, biasanya nilai per klik nya lebih rendah.

Chitika juga hampir seperti infolink, syaratnya tidak ribet dan mendukung blog bahasa indonesia, namun hasil blog indonesia tidak optimal.

5. Bidvertiser

PPC Terbaik ke 5 favorit saya adalah Bidvertiser, PPC ini sangat cocok untuk situs donlot anda, karena iklannya mayoritas tentang donlot saja, nilai per klik nya juga tinggi jika visitor negara premium, jika visitor indonesia juga lumayan bisa anda coba.

Nah itulah dia 5 situs ppc terbaik di dunia saat ini yang bisa jadi pilihan anda, intinya jika ingin menghasilkan uang yang banyak dari situs atau blog maka situs kita harus memiliki traffic tinggi minimal 5000 uv/day dan berbahasa inggris.

Dijamin kita bisa PO Setiap bulan, namun khusus google adsense anda bisa menghasilkan uang dengan blog bahasa indonesia namun visitor anda harus tinggi biar penghasilan anda juga tinggi. Demikianlah informasi ini kami tulis semoga saja bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 5 Daftar PPC Terbaik di Dunia Tahun 2014

3 komentar:

  1. informasi yang bermanfaat

    coba www.ppcblogger.com di bayar mahal

    ReplyDelete
  2. Nice bro i like your post , this very good post dude , nice visit my blog to
    http://sarnujitea.blogspot.com
    Sarnuji's

    ReplyDelete
  3. mantap lah artikelnya ... dicoba dulu biar tau ..

    ReplyDelete

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.