Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Saturday 20 July 2013

Melia Sehat Sejahtera Penipu !



Melia Sehat Sejahtera (MSS) adalah salah satu perusahaan MLM- Multi Level Marketing Di Indonesia yang bergerak di obat obatan, MSS mengklaim memiliki 5 juta member si seluruh indonesia yang terus memasarkan produk produk kesehatan dari melia sehat sejahtera ini.

Tentang melia sehat sejahtera ini bisa anda baca di Melia Sehat Sejahtera (MSS) Keuntungan Dan Kerugiannya yang telah saya bahas juga apa keuntungan dan kerugiannya, nah disini saya akan membahas apakah benar melia sehat sejahtera itu penipu?

Banyak perkataan dan tudingan dari beberapa pihak yang mengatakan jika melia sehat sejahtera penipu, namun jika memang benar penipu melia sehat sejahtera tetap saja masih bertahan sampai sekarang tanpa tersangkut masalah hukum di indonesia, ini sudah membuktikan jika melia sehat sejahtera bukanlah penipu.

Memang citra perusahaan MLM di indonesia sangat buruk jadi ketika orang pertama mendengar bisnis MLM maka orang sudah bisa menyimpulkan bisnis penipuan, namun jika itu yang anda pikirkan maka anda keliru, tidak semua bisnis MLM itu penipu dan buktinya adalah melia sehat sejahtera.

Melia sehat sejahtera telah berdiri lama dan memiliki member hampir 5 juta yang tersebar di seluruh indonesia tidak itu saja perusahaan yang bergerak di bidang obat obatan ini telah memiliki badan hukum dan memiliki top leader Sukur Nababan salah satu politisi PDIP dan anggota DPR RI.

Tentu saja ini membuktikan perusahaan melia sehat sejahtera bukanlah penipu seperti yang banyak orang kira karena mereka memiliki badan hukum dan bahkan memiliki anggota seorang politisi indonesia, namun apakah yang menyebabkan melia sehat sejahtera penipu ?

Salah satu penyebab yang bisa saya simpulkan adalah tindak dari member MSS itu sendiri sehingga memberikan image buruk bagi perusahaannya, seperti kita ketahui menjalankan bisnis MLM ini tidaklah mudah, kita harus memiliki jaringan aktif yang banyak di bawah kita (kaki tangan) atau downline aktif barulah kita mendapat hasil yang diinginkan.

Jika hanya mendapat banyak jaringan atau downline tetapi jaringan di bawah kita tersebut tidak aktif atau malas malasan mencari downline maka kita juga tidak akan mendapatkan keuntungan, itulah penyebab banyak nya member MSS yang gagal dan mencap MSS adalah penipu, karena mengontrol jaringan dibawah kita tersebut tidak mudah, tidak selamanya kaki tangan kita tersebut mau merekrut anggota baru, jika mereka berhenti maka pemasukan nya akan berhenti juga.

Nah bagi member abal abal tentu berusaha mencari downline dengan mengumbar janji manis agar orang tersebut mau gabung tanpa menjelaskan kesulitannya, MEMANG member melia sehat sejahtera hanya cenderung menjelaskan keuntungan dan keenakannya saja tanpa menjelaskan bagian sulitnya menjalankan bisnis ini, sehingga setelah mereka bergabung banyak dari mereka yang menyesal sehingga mencap MSS dan antek antek nya adalah kumpulan orang orang penipu.

Padahal sebagai leader MSS yang baik seorang leader harus mampu menjelaskan keuntungan dan kesulitan nya menjalankan bisnis ini, sehingga member lain tidak menyesal mengikuti anda bergabung, jangan hanya mencari keuntungan dari downline yang bergabung.

Memang untuk sukses di bisnis ini calon member MSS harus rela mengorbankan waktu dan tenaga dan anda juga harus memiliki kemampuan bicara yang baik, jika tidak lebih baik urungkan niat untuk bergabung karena hanya akan sia sia belaka, memiliki kemampuan bicara yang baik sangat penting untuk melobi member baru, karena jika tidak maka sulit untuk mengajak member baru bergabung.

Oleh sebab itu citra MSS sering dicap penipu karena tingkah member nya itu sendiri yang hanya mencari keuntungan individu, padahal seorang leader harus mampu menjadi leader bagi jaringan nya dan jangan hanya mengumbar janji palsu tetapi juga menjelaskan bagian tersulitnya menjalankan bisnis ini sehingga calon member baru bisa memutuskan apakah akan ikut bergabung atau tidak.

Hal ini akan menjadikan bisnis MSS ini menjadi citra yang baik jika para membernya jika mampu melakukan hal yang demikian dan tentunya akan memberikan citra positif bagi perusahaan MSS itu sendiri.

Jadi buat anda leader yang telah bergabung di MSS jadilah seorang leader yang baik jangan hanya memberikan janji manis kepada calon member tanpa menjelaskan bagian sulitnya menjalankan bisnis ini, Sedangkan untuk anda calon member berpikirlah sebelum bergabung, berpikirlah mampukah anda menjalankan bisnis ini, jika sudah tidak ada salahnya bergabung di MSS ini.


Saya rasa cukup demikian penjelasan semoga saja artikel ini bisa berguna dan memberikan manfaat bagi pembaca blog ini, akhir kata saya mohon maaf dan terima kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Melia Sehat Sejahtera Penipu !

1 komentar:

  1. PT.melia sehat bukanlah penipu,kenapa? Krn sya baru 3 hari bergabung sudah dibayar 500rb,dan sya bertanggung jwb thd downline sya,dlm 2 hri stlh bergabung dy sudh mendapatkan 700 rb dihari ketiga,jika anda memang ingin bergabung,pertama sekali liat Laah org yang mengajak anda,apakah dia memiliki kapasitas sbgai seorng leader,bgaimana kita nanti menjadi seorang leader,sementara org yang mengajak kita tidak punya kapasitas memimpin,dan tidak mampu memberikan pengaruhx kepada downline2 anda,jdi jika anda skrng menjadi org yang negative krn korban MLM,jgn slahkan prusahaannya,salahkan org yang megajak anda,tpi jika org yang mengajak anda adlah seorng leader yang kompeten,tapi msih tetap saja gagal,tanyakan diri anda...sudah berapa keras kah usaha anda semenjak bergabung.hanya itu komentar saya,kami sbgai leader yang baik,menyikapi secara positive tudingan kalo melia penipu,krn apaa? Kami diajarkan untuk slalu berfikiran positive,jujur kata,dulu saya juga negative dgn melia,hingga 3 org yang mengajak saya saya patahkan kalimatnya,krn saking negative nya,tapi ketika saya bertemu dgn leader yang memiliki kapasitas membimbing,tdak lebih dri 1 jam,saya langsung bergabung,buat mantan saya disana yang dlu pernah mengajak saya bergabung,skrng saya sudah adaa disini,lihat akuu dgn bangga saat nanti sudah sukses di bisnis yang dulu slalu kutolak darimu...salam dahsyat. Rj Fikri

    ReplyDelete

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.