Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Thursday 20 June 2013

Paket Blackberry Full Service Telkomsel Murah 2013






Nah mau kasih info ni buat sobat yang selalu mengeluh paket blackberry nya yang selalu tdak aktif karena tidak ada duit beli paket, wkwkwkw, nih ane kasih paket full service paling murah dari telkomsel, hanya 90.000/3bulan, bayangkan berarti anda cuma bayar 30.000/bulan dan ini full service dari telkomsel lagi dijamin jaringan bagus.

buat yang pakai jaringan EDGE gak usah lagi takut LOLA, kalau telkomsel ini jarang banget LOLA kecuali operator lain, itu sih ditempat ane, ehehe
nah penasaran apa sih paket telkomsel paling murah ? 

Inilah dia paket blackberry full service dari telkomsel super murah hanya 90.000/ 3 bulan

Cara Aktivasi:

1. Yang pasti ini cuma bisa dipakai kartu simpati, kalo AS saya tidak tahu, soalnya saya pakai simpati buat blackberry ane.

2. Silahkan isi pulsa dulu, soalnya ini bayarnya 90,000 rupiah tapi bisa 3 bulan dan ini juga ful service, murah gila kan ?

3. setelah pulsa anda mencukupi 90.000 rupiah silahkan ketik BB90 <spasi> REG kirim ke 333

4. Tunggu balasan nya.

nah itulah dia cara aktivasi paket blackberry full service murah, sebenarnya saya gak mau bilang, soalnya ini promo gak ada di gombar gombar telkomsel jadi saya rasa banyak yang tidak tahu, jadi hanya buat pengunjung blog ini saya kasih tahu, ehehe.

Dan paket blackberry saya ni masih belum habis habis, bulan kemaren aktifkannya, masih ada 2 bulan cuy, puas download, puas browsing dan anti pending, ahaha, namanya juga telkomsel.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Paket Blackberry Full Service Telkomsel Murah 2013

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.