Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Friday 7 June 2013

Informasi Jurusan Pascasarjana Universitas Islam Riau Pekanbaru

gedung rektorat uir


Anda saat ini telah menyelesaikan program studi strata 1, dan saat ini ingin melanjutkan study S2, tapi ingin di wilayah RIAU dan ingin melanjutkan S2 Di Universitas Islam Riau Pekanbaru, atau mungkin anda baru saja menyelesaikan program study S1 UIR dan ingin melanjutkan S2 UIR, namun bingung jurusan jurusan apa saja yang ada di pasca sarjana universitas islam riau pekanbaru.
Berikut Kami Informasikan Untuk Anda Tentang Jurusan DI Pascasarjana UIR Pekanbaru.

1. Agribisnis

Untuk menyelesaikan program MMA UIR membutuhkan waktu selama 20 bulan dengan sistem cater wulan. Perkuliahan dilaksanakan pada hari Sabtu mulai jam 09.00 – 15.40 WIB dan Minggu Mulai jam 08-30 – 12.40 WIB, tapi proses belajar dapat dilakukan dari Senin sampai Sabtu, seperti mengunjungi perpustakaan, diskusi, seminar, dan ujian komprehensif.

2. Agronomi

Pendidikan Magister (S2) Agronomi diselenggarakan dengan system Kredit Semester (SKS). Beban studi untuk program Magister Agronomi adalah 44 SKS (Satuan Kredit Semester) termasuk penyusunan tesis.
Program Magister (S2) Agronomi direncanakan dalam 2 tahun (4 Semester), bagi mahasiswa yang mempunyai indeks prestasi Tinggi dapat menempuh pendidikan ini kurang dari 2 tahun.
Dalam pelaksanaan kegiatan perkuliahan dan kegiatan akademik lainnya dilaksanakan dengan system pembimbingan oleh dosen, diantaranya telah mempunyai pendidikan Doktor dengan jabatan akademik Guru Besar (Profesor).
Perkuliahan sepenuhnya dilaksanakan pada pagi dan siang hari bertempat di gedung program pascasarjana Universitas Islam Riau.

3. Ilmu Administrasi

Menghasilkan lulusan Magister Ilmu Administrasi yang menguasai konsep akademis untuk mampu memahami, menganalisis, memecahkan, masalah-masalah publik, sosial, bisnis dan praktek penyelenggaraan administrasi publik dan bisnis sesuai dengan bidang keilmuan dan profesi yang dijalani.

Menghasilkan lulusan Magister Ilmu Administrasi yang kompeten dan profesional di bidang Ilmu Administrasi ( publik dan bisnis ).

Menghasilkan lulusan Magister Ilmu Administrasi yang mampu menerapkan dan mengembangkan Ilmu Administrasi di publik, dunia usaha dan masyarakat.



4. Ilmu Hukum

Program Magister (S2) Ilmu Hukum Universitas Islam Riau, Terdiri dari Bidang Kajian Mama (BKU) Hukum Bisnis, BKU Hukum Tata Negara dan Hukum Pidana. Kurikulum Program Magister (S2) Ilmu Hukum ini didesain untuk 3 (tiga) semester yang terdiri dari 42 SKS dan pada semester tiga telah dapat dilakukan penulisan tesis.

5. Teknik Sipil
Program Magister Teknik Sipil UIR diselenggarakan dengan sistem kredit semester (SKS) dengan SKS yang wajib diselesaikan adolah 36 SKS (termasuk 6 SKS tesis). Moto kuliah yang disajikan terdiri atas mata kuliah wajib dan mata kuliah pilihan. Mata kuliah dikelompokkan atas Mata Kuliah Pengembangan Kepribadian, Mata Kuliah Keilmuan dan Keterampilan, Mata Kuliah Keahlian Berkarya, Mata Kuliah Perilaku Berkarya, dan Mata Kuliah Berkehidupan Bermasyarakat, guna membentuk lulusan yang berkompetensi di bidangnya.

nah itulah beberapa informasi tentang jurusan yang ada di pascasarjana di universitas islam riau pekanbaru, jadi jika ada jurusan baru akan saya update lain waktu, nah semoga saja membantu anda yang ingin melanjutkan pascasarjana di universitas islam riau pekanbaru. terima kasih

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Informasi Jurusan Pascasarjana Universitas Islam Riau Pekanbaru

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.